Dark/Light Mode

Elnusa Gelar E-RUPST Perdana 21 Juli 2021, Ini Agendanya

Kamis, 1 Juli 2021 15:33 WIB
Elnusa Gelar E-RUPST Perdana 21 Juli 2021, Ini Agendanya

 Sebelumnya 
Mata acara rapat ke-5 merupakan perubahan susunan Pengurus Perseroan baik untuk anggota Direksi atau Dewan Komisaris yang akan habis masa jabatannya, maupun untuk anggota Direksi atau Dewan Komisaris lainnya sesuai usulan dari pemegang saham pengendali Perseroan.

Ari juga menekankan bahwa khusus mata acara ke-6 merupakan kewajiban Perseroan untuk melakukan penyesuaian Anggaran Dasar sehubungan dengan diterbitkannya POJK No 15/POJK.04/2020, tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka. Termasuk di dalamnya melakukan RUPS secara daring/eRUPS.

Pemegang saham atau kuasanya yang hadir secara fisik dalam rapat sangat dibatasi dan wajib mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang diterapkan.

Baca juga : Polda Metro Gelar SIM Keliling, Cek Di Sini Lokasinya

Seperti memiliki hasil tes uji negatif Covid-19 Antigen atau swab PCR, dengan pengambilan sampel 1 hari sebelum RUPS Tahunan berlangsung.

Selain itu, wajib menggunakan masker dengan standar 2 lapis atau jenis KN95 selama berada di area dan tempat rapat dan memiliki suhu dibawah 37°C.

Sehingga diharapkan pemegang saham atau kuasanya dapat hadir secara daring, eRUPS.

Baca juga : Gelar RUPST 2020, Triputra Agro Persada Tunjuk Komisaris Dan Direksi Anyar

Melihat kondisi penyebaran Covid-19 saat ini semakin meningkat, Ari berharap bahwa kehadiran secara virtual sangat diharapkan dengan mengakses aplikasi (eASEY.KSEI) dalam tautan https://akses.ksei.co.id/.

Pemegang Saham yang akan menghadiri Rapat diluar mekanisme eASY.KSEI dapat mengunduh surat kuasa yang terdapat dalam situs web.

"Kami menyadari bahwa pelaksanaan eRUPS ini bisa jadi hal baru bagi pemegang saham, maka Perseroan akan memfasilitasi permintaan keterangan tambahan. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi tautan https://bit.ly/RUPST2021_ELSA atau email ke: [email protected]." Tutup Ari. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.