Dark/Light Mode

Pandemi Covid-19, Guardian Tawarkan Diskon Produk Perawatan Dan Kecantikan

Kamis, 1 Juli 2021 19:20 WIB
Pandemi Covid-19, Guardian Tawarkan Diskon Produk Perawatan Dan Kecantikan

 Sebelumnya 
Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan & kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga : Infeksi Covid-19 Meroket, Rusia Luncurkan Program Vaksinasi Penguat

"Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi kami yang tersedia di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah," ujar Naresh.

Baca juga : Darurat Covid-19, Kemenkumham Perpanjang Program Asimilasi Napi Dan Anak

Selain itu, guna memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”.

Baca juga : Darurat Covid-19, Wawalkot Bogor Lakukan Pendataan Warga Isoman

“Kami berharap semua program yang ada dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia dan menjadikan Guardian sebagai tempat belanja menyenangkan dengan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas” pungkas Naresh. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.