Dewan Pers

Dark/Light Mode

KAI Logistik Kasih Diskon Khusus Pengiriman Obat-obatan Dan APD

Kamis, 1 Juli 2021 20:22 WIB
KAI Logistik. (Foto: ist)
KAI Logistik. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anak Usaha PT KAI (Persero), KAI Logistik menghadirkan program potongan harga hingga 50 persen untuk pengiriman kebutuhan penanganan Covid-19. Diskon berlaku selama satu bulan ke depan. 

Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama KAI Logistik, TLN Ahmad Malik Syah mengatakan, pihaknya ingin mengambil peran dan langkah nyata dalam penanggulangan Covid-19 di Tanah Air. Apalagi, di tengah tingginya kasus Covid-19, tentu kebutuhan penanggulanan Covid-19 juga turut meningkat. 

Karena itu, melalui lini bisnis kurir yang dilayani dengan brand KAI Logistik Express, Perseroan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk pengiriman obat-obatan, Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Medis Lainnya.

Berita Terkait : Pandemi Covid-19, Guardian Tawarkan Diskon Produk Perawatan Dan Kecantikan

"Program ini terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2021," ujarnya, melalui siaran pers, Kamis (1/7).

Menurutnya, obat-obatan hingga APD harus selalu tersedia di layanan Fasilitas Pelayanan Kesehatan masyarakat untuk menangani pasien-pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang membutuhkan perawatan segera. 

"Dalam masa-masa kritis seperti ini, kecepatan menjadi salah satu kunci keberhasilan penanganan," katanya. 

Berita Terkait : Hadapi Lonjakan Kasus, 3 RS Dikonversi Khusus Tangani Covid-19

Untuk itu, diskon pengiriman sebesar 50 persen ini berlaku untuk pengiriman menggunakan layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali. 

Untuk menggunakan potongan harga khusus ini, Pelanggan cukup mengunjungi salah satu dari 140 outlet KAI Logistik Express yang tersedia dan menyertakan alamat tujuan yang merupakan salah satu dari Fasilitas Pelayanan Kesehatan masyarakat baik Klinik, Puskesmas maupun Rumah Sakit. 

Selain itu, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, seluruh pengiriman melalui KAI Logistik Express telah dilengkapi dengan pesan notifikasi otomatis yang akan dikirimkan ke nomor ponsel penerima. Sehingga, penerima dapat mengetahui secara real time jika barang kiriman telah tiba di stasiun tujuan dan dapat segera diambil. 

Berita Terkait : Nggak Dikasih Krim Keju, Pelanggan Todongkan Senpi

Ia berharap, layanan KAI Logistik Express dengan nilai jual waktu pengiriman yang cepat, mampu memberikan manfaat untuk memastikan seluruh kebutuhan Covid-19 tersuplai dengan baik dan tepat waktu.

"Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bisa melalui laman resmi KAI Logistik www.kalogistics.co.id atau hotline KAI Logistik Express di nomor 150121," tutupnya. [IMA]