Dark/Light Mode

Permintaan Properti Meningkat, Mitra Sukses Sindo Kembangkan Ruko Di Jakarta Garden City

Sabtu, 10 Juli 2021 07:20 WIB
Permintaan Properti Meningkat, Mitra Sukses Sindo Kembangkan Ruko Di Jakarta Garden City

 Sebelumnya 
"Semoga masyarakat dapat memanfaatkan beragam promo ini untuk segera memiliki rumah dan ruko komersial serta kavling siap bangun di Jakarta Garden City yang memiliki banyak keunggulan," ujar Helen Hamzah, Sabtu (10/7)

Baca juga : LaNyalla Minta Pemerintah Antisipasi Tingginya Kematian Nakes Di Jakarta

Dengan mengusung desain bergaya Victoria Modern,  Helen Hamzah menambahkan cluster La Seine Precast dibangun untuk memenuhi kebutuhan pasangan keluarga muda berputera satu atau dua dengan tersedianya lahan seluas 4 meter di belakang rumah.

Baca juga : Kemenperin All Out Pasok Kebutuhan Oksigen

Sementara itu Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Feriyawati Surja mengatakan, Modernland Realty ingin menjadi pioneer atau developer terdepan di Indonesia yang mengusung teknologi precast di setiap pembangunan portofolionya karena memiliki banyak keunggulan. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.