Dark/Light Mode

Pengguna Dan Transaksi The New BNI Mobile Banking Terus Bertambah

Senin, 12 Juli 2021 11:47 WIB
Ilustrasi layanan The New Mobile Banking BNI. (Foto: Dok. BNI)
Ilustrasi layanan The New Mobile Banking BNI. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Era disrupsi atau perubahan mendasar pada layanan perbankan digital merupakan orde kebangkitan baru bagi Digital Banking BNI. Dimana, BNI telah meluncurkan The New BNI Mobile Banking bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke - 75 BNI pada 5 Juli 2021 lalu.

“The New BNI Mobile Banking kami siapkan untuk menjawab kebutuhan nasabah segmen ritel yang kini semakin dinamis. Untuk itu kami lengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap, serta hadir dengan tampilan baru yang SIMPLE, FRESH, CLEAN, yang membuat kita mulai bisa bertransaksi apa aja sekarang, #GaPakeNanti", ujar Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi di Jakarta, Sabtu (10/7).

Baca juga : Panglima TNI Pastikan Vaksinasi Covid-19 Di DKI Terus Berjalan

Susi menyebutkan, minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking ini terus meningkat. Hal tersebut terlihat dari jumlah penggunanya yang tumbuh 56,82 persenYoY pada Kuartal 2 tahun 2021. Para penggunanya juga aktif menggunakan aplikasi ini, terlihat dari jumlah transaksi yang juga terus tumbuh.

Pada Kuartal 2 tahun 2021, tercatat jumlah transaksi yang menggunakan BNI Mobile Banking tumbuh sebesar 54,2 persen secara YoY.

Baca juga : Pegadaian Tangkal Korupsi Pake Whistle Blowing System

“Pertumbuhan jumlah transaksi tersebut diikuti oleh kenaikan nominal uang yang ditransaksikan, pada Kuartal 2 tahun 2021 tumbuh 31,8% secara YoY,” ujarnya.

Kinerja positif tersebut tidak terlepas dari fitur–fitur yang semakin lengkap dibenamkan didalam aplikasi The New BNI Mobile Banking. terdapat sejumlah fitur baru yang dapat dinikmati nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.