Dark/Light Mode

TASPEN Untuk Indonesia, Wujud Dukungan TASPEN Untuk Gerakan #PrayForHome Dan #VaksinUntukIndonesia

Kamis, 15 Juli 2021 15:16 WIB
Direktur Utama PT TASPEN (Persero) ANS Kosasih (kanan) bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam acara vaksinasi gratis di Kantor Pusat TASPEN, Jakarta, Kamis (15/7). (Foto: Humas TASPEN)
Direktur Utama PT TASPEN (Persero) ANS Kosasih (kanan) bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam acara vaksinasi gratis di Kantor Pusat TASPEN, Jakarta, Kamis (15/7). (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk senantiasa mendukung pemerintah, dalam menanggulangi pandemi Covid-19, melalui program TASPEN untuk Indonesia. Yaitu program vaksinasi gratis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), karyawan TASPEN Group dan keluarganya, serta masyarakat umum.

Hari ini, Kamis (15/7), program TASPEN untuk Indonesia kembali menggelar kegiatan vaksinasi gratis di Kantor Pusat TASPEN di Jakarta. Khusus anak usia 12-17 tahun.

Bekerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia dalam mendukung gerakan #PrayFromHome dan #VaksinUntukIndonesia, acara ini dibuka dan dihadiri oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih.

Baca juga : Program PEN Selamatkan Rakyat Dari Kemiskinan…

Acara ini direncanakan akan berlangsung di 6 kantor cabang utama TASPEN lainnya di Indonesia. Yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

“Program TASPEN untuk Indonesia ini merupakan wujud komitmen dan partisipasi aktif TASPEN sebagai BUMN dalam membantu pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19," kata ANS Kosasih.

Bersama Menteri Agama yang telah menggelar ikhtiar batin melalui #PrayFromHome, kegiatan vaksinasi gratis untuk anak usia 12 hingga 17 tahun hari ini merupakan lanjutan dalam bentuk ikhtiar lahir.

Baca juga : Silaturahmi Dengan Pengusaha Restoran Indonesia

Berupa upaya perlindungan diri, mendukung apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah melalui program #VaksinUntukIndonesia. 

Program TASPEN untuk Indonesia ini juga bekerja sama dengan berbagai ikatan alumni dari berbagai lembaga pendidikan SMA dan Perguruan Tinggi, yang memiliki jejaring luas. Agar dapat memberikan vaksinasi gratis, dengan target sekurang-kurangnya 100 ribu akseptor hingga akhir tahun ini.

"Harapan kami, program ini dapat membantu upaya pemerintah, dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia," imbuh ANS Kosasih.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.