Dark/Light Mode

Genjot Penjualan Apartemen

Trans Property Hadirkan Wahana Bermain Salju

Sabtu, 4 Mei 2019 20:44 WIB
Transpark Bintaro. IST
Transpark Bintaro. IST

RM.id  Rakyat Merdeka - CT Corp melalui unit usahanya PT Trans Property menggenjot penjualan Transpark Bintaro. Salah satu upaya yang dilakukan yakni, menghadirkan destinasi wisata baru bermain salju di Bintaro.

Direktur Marketing Transpark Bintaro, Michael Wijaya mengungkapkan, respon pasar untuk proyek yang ditawarkan sangat positif. Menurutnya, dalam waktu singkat untuk Tower Chicago sudah terjual 88 persen.

Baca juga : Kementan: Harga Bawang Merah Berangsur Turun

“Transpark Bintaro menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik, sekarang kami membuka tower baru yaitu, Tower Manhattan,” kata dia dalam siaran pers yang dikutip RMco.id, Sabtu (04/05).

Michael optimistis proyek kedua bakal diminati banyak orang. Faktor utama yang bikin dia yakin karena lokasi proyek yang strategis dan akses yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal. 

Baca juga : Keren, Essential Jakarta Hadirkan Pesona Betawi Di Milan Design Week

Kawasan ini dibangun di dekat fasilitas layanan kesehatan seperti Rumah Sakit Premier dan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Begitu pula dengan pusat komersial seperti Mall Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro, bank, pusat bisnis, dan gedung perkantoran perusahaan domestik maupun multinational.

“Proyek ini terintegrasi dengan enam lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang dilengkapi Trans Snow World II,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.