Dark/Light Mode

OYO Caplok Perusahaan Rental Asal Amsterdam

Sabtu, 4 Mei 2019 09:40 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan rintisan berbasis teknologi yang bergerak di jaringan bisnis hotel, OYO Hotels and Homes secara resmi mencaplok alias mengakuisisi @Leisure Group.

Akuisisi yang dilakukan OYO terhadap perusahaan yang berbasis di Amsterdam ini akan memperluas cakupan bisnis OYO. Global Chief Strategy Officer OYO Maninder Gulati menjelaskan, @Leisure Group adalah perusahaan rental untuk aktivitas liburan (vacation rental) di Eropa yang mengelola rumah, taman, dan apartemen untuk berlibur.

Baca juga : Keren, SMA Ini Juara Folklore Festival 2019 Di Amsterdam

Maninder Gulati mengatakan, akuisisi ini akan membuat pelanggan OYO memiliki lebih banyak pilihan model tempat menginap. “Tim @Leisure Group menunjukkan kinerja luar biasa dalam memberikan pengalaman menginap kepada pelancong dari berbagai belahan dunia dengan menawarkan rumah berlibur, cottage, taman liburan di sekitar 300 kota di Eropa,” katanya melalui siaran pers yang diterima Rakyat Merdeka di Jakarta, kemarin.

Dalam akusisi ini CEO @Leisure Group Tobias Wann akan bergabung di grup kepemimpinan OYO sebagai CEO Vacation Homes OYO Global, dan bakal bekerja bersama Maninder Gulati untuk menumbuhkan bisnis sewa rumah OYO sebagai rental rumah tinggal dan liburan di banyak negara.

Baca juga : Ron Gastrobar Downtown Hadir Di Amsterdam

Secara global, Homes menghadirkan peluang bisnis besar bagi OYO, mencapai lebih dari 2 triliun dolar AS dari 100 juta rumah yang mencakup penyewaan rumah tinggal dan rumah liburan.

“Menyumbang 30-40 persen dari total pasokan di bisnis ini, Eropa adalah pasar terbesar untuk kategori Homes,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.