Dark/Light Mode

Dorong Kekebalan Imunitas, Indonesia Power Gelar Vaksinasi Massal

Kamis, 29 Juli 2021 13:03 WIB
Vaksinasi warga sekitar Suralaya Power Generation Unit (PGU). (Dok. Indonesia Power) 
Vaksinasi warga sekitar Suralaya Power Generation Unit (PGU). (Dok. Indonesia Power) 

 Sebelumnya 
Hal tersebut kata dia, sontak menggerakkan Indonesia Power melalui unitnya yaitu Suralaya PGU untuk melaksanakan vaksinasi dimulai dengan menyasar warga sekitar pembangkit.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 yang digaungkan Pemerintah Indonesia untuk mencapai target herd immunity.

Baca juga : AS Geber Vaksinasi Dan Wajibkan Masker Lagi

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian yang hadir meninjau pelaksanaan kegiatan menyampaikan apresiasi kepada Indonesia Power karena telah membantu dalam program percepatan vaksin Covid-19 ini.

”Harapan kami kedepannya apa yang sudah di lakukan oleh Indonesia Power ini dapat dilakukan oleh industri lain, karena untuk memerangi Covid ini perlu kerjasama dari semua lapisan yang ada di Kota Cilegon. Dan selain itu tetap menjaga 5M dan di rumah bagi yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah,” ungkap Helldy.

Baca juga : Partai Berkarya Kubu Muchdi PR Gelar Vaksinasi Di ITC Cipulir

Untuk diketahui, sebelumnya Indonesia Power juga sukses menggelar vaksinasi Covid-19 yang menyasar keluarga pegawai Suralaya Power Generation Unit (PGU). [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.