Dark/Light Mode

Peringati 1 Tahun Akhlak

Telkom Perkuat Nilai Akhlak Demi Akselerasi Digital Indonesia

Kamis, 29 Juli 2021 21:59 WIB
Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah memperingati acara 1 Tahun Aklhak  bertema Bagiku  dan Keluargaku secara virtual, Rabu (29/7).
Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah memperingati acara 1 Tahun Aklhak bertema Bagiku dan Keluargaku secara virtual, Rabu (29/7).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero)  memperingati setahun penerapan Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (Akhlak) sebagai core values perusahaan yang dilaksanakan secara virtual.

Operator merah putih ini berkomitmen untuk memperkuat implementasi nilai Akhlak sebagai pijakan kerja para pegawainya.

Peringatan 1 tahun Akhlak bertema Bagiku dan Keluargaku ini dihadiri oleh seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Serikat Karyawan, dan Srikandi TelkomGroup, yang dilaksanakan melalui live streaming oleh seluruh milenial dan insan TelkomGroup beserta keluarga. 

Berita Terkait : Telkom Dan Media Group Perkuat Sinergitas Bisnis Media Di Tengah Pandemi

Dalam sambutannya, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah menyampaikan upaya transformasi SDM di TelkomGroup harus dilakukan dengan nilai-nilai dasar yang kuat. 

Karena itu, internalisasi nilai Akhlak harus dipastikan berjalan secara sungguh-sungguh, konsisten, dan konsekuen di lingkungan TelkomGroup.

Dalam arahannya, Ririek menekankan, bahwa selama setahun terakhir Telkom telah cukup berhasil memulai penerapan core values Akhlak di lingkungan internal perusahaan. 

Baca Juga : Bulog Jamin Beras Bantuan PPKM Berkualitas Baik

Keberhasilan ini dibuktikan dengan diraihnya gelar Juara Umum pada ajang perdana Akhlak Award 2021 yang diselenggarakan Kementerian BUMN bersama ACT Consulting Internasional beberapa waktu lalu.

“Saya pribadi dan mewakili jajaran direksi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dedikasi serta kontribusi rekan-rekan dalam menyukseskan implementasi Akhlak di lingkungan TelkomGroup. Diharapkan, melalui pencapaian ini dapat memotivasi seluruh karyawan, termasuk saya dan seluruh jajaran direksi selaku role model, untuk semakin meningkatkan internalisasi dan implementasi core values Akhlak dalam setiap pekerjaan,” jelas Ririek.

Pada kesempatang sama, Komisaris Utama Telkom, Bambang Brodjonegoro mengajak seluruh insan TelkomGroup untuk mempertegas implementasi core values Akhlak sehingga menjadi perilaku keseharian. 

Baca Juga : Prodia Luncurkan NEUROgenomics, Layanan Prediksi Risiko Gangguan Saraf

“Bersama kita berkomitmen untuk memperkuat karakter Akhlak dalam perilaku keseharian di lingkungan TelkomGroup. Dengan berlandaskan core values Akhlak, mari kita berperan aktif untuk mencapai visi misi perusahaan, mewujudkan keberhasilan perusahaan dan mendukung transformasi digital Indonesia sejalan dengan program pemerintah,” ujar Bambang.

Di penghujung acara, Ririek berpesan kepada seluruh insan TelkomGroup agar terus menerapkan core values Akhlak. 

“Dengan berlandaskan core values Akhlak, mari perkuat sinergi untuk terus melahirkan karya terbaik dengan inovasi tiada henti dalam mendorong transfromasi digital untuk Indonesia yang lebih baik,” tutup Ririek. [MFA]