Dark/Light Mode

Ikut Kampanye Shopee, Pemilik Usaha Kuliner Bandung Raih Penjualan 10 Kali Lipat

Jumat, 30 Juli 2021 16:22 WIB
Proses pengemasan kuliner khas Bandung Kylafood. (Foto: Istimewa)
Proses pengemasan kuliner khas Bandung Kylafood. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Galih juga merasa terbantu dengan adanya fitur Seller Center, di mana Galih dapat menyusun strategi penjualan sehingga dapat mengoptimalkan seluruh fitur yang ada mulai dari voucher toko, iklan hingga rutin mengikuti flash sale dan kampanye yang dihadirkan oleh Shopee.

"Rangkaian fitur serta jangkauan luas yang Shopee tawarkan sejalan dengan tujuan didirikannya Kylafood untuk mengangkat kuliner tradisional agar dapat dirasakan dengan mudah oleh masyarakat di mana pun mereka berada," ucapnya.

Baca juga : Di Lapas, Pemilik Warung Makan Pelanggar PPKM Dipisah Dari Tahanan Lain

Sejak awal memulai bisnis, kata Galih, Kylafood berupaya berkontribusi untuk memperkenalkan jajanan khas Jawa Barat dengan cara baru yaitu dikemas secara instan agar dapat diakses oleh siapapun dari mana saja. Hal ini berangkat dari keyakinannya, makanan ataupun jajanan tradisional merupakan bagian dari budaya yang penting untuk dilestarikan.

Selain itu, kami juga menggunakan 100 persen bahan baku lokal guna menciptakan peluang kerja bagi masyarakat. Menurut Galih, pelaku usaha memiliki peran penting khususnya untuk terus berusaha meningkatkan potensi produk lokal dan meyakinkan masyarakat bahwa produk lokal memiliki kualitas yang dapat bersaing secara global.

Baca juga : Anak Usaha Triputra Agro Persada Raih Perpanjangan Kredit Sindikasi Dari 4 Bank

"Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Shopee, platform yang terus mendukung kemajuan dan perkembangan produk-produk lokal," imbuhnya.

Hadirnya Kylafood di platform Shopee tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi pembeli, tetapi menjadi salah satu strategi bagi Kylafood untuk beradaptasi di era digital dan semakin memperluas jangkauan produk.

Baca juga : Dukung Pelaku Usaha, KAI Dan Bank Mandiri Percepat Pembiayaan Kredit

Selain itu , adanya berbagai promo dan kampanye di Shopee seperti yang sebentar lagi Shopee 8.8 Supermarket Sale, memberikan kesempatan bagi setiap pelaku usaha khususnya penjual lokal untuk meningkatkan eksposur, serta memanfaatkan fitur-fitur guna menjaga keberlangsungan perkembangan bisnis khususnya di tengah pandemi.

"Terbukti kampanye besar Shopee yang menjadi daya tarik untuk para konsumen. Bahkan mampu meningkatkan penjualan Kylafood hingga 10 kali lipat pada hari puncak kampanye Shopee Big Ramadhan Sale dibanding hari biasa,” akunya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.