Dark/Light Mode

Crisis Center Dompet Dhuafa Bantu Pasien Corona Di Jabodetabek

Senin, 2 Agustus 2021 13:07 WIB
Bantuan oksigen untuk pasien isoman dari Dompet Dhuafa. (Foto: Ist)
Bantuan oksigen untuk pasien isoman dari Dompet Dhuafa. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dompet Dhuafa telah memberikan pendampingan ke 569 pasien Covid-19 di Tangerang Selatan dan Jakarta bekerjasama dengan satgas dan Puskesmas setempat. Untuk layanan LKC Jakarta sudah melakukan pendampingan di lima Kelurahan dengan mencakup dua Kecamatan. Seperti di Kecamatan Kramat Jati mencakup Kramat Jati, Tengah, Batu Ampar dan Bale Kambang. Sementara di Kecamatan Pasar Rebo mencakup Kelurahan Kalisari.

Baca juga : Waskita Karya Garap Ruang Perawatan Pasien Corona Di RSUP Sardjito

“Untuk pendampingan pasien isoman di Jakarta bekerjasama dengan Puskesmas  Kecamatan Kramat Jati,” bebernya.

Baca juga : Danone Indonesia dan Dompet Dhuafa Berikan Bantuan Alkes Senilai Rp 56 Miliar

Dompet Dhuafa turut mendistribusikan obat dan pemantauan masyarakat yang sedang isoman sebanyak 190 penerima manfaat di 12 Kota maupun Kabupaten dengan cakupan tiga Provinsi. Dompet Dhuafa menyalurkan 252 oksigen buat pasien isoman. “Layanan oksigen ini turut distribusikan ketiga Rumah Sakit, dengan cakupan 13 Kota maupun Kabupaten di tiga Provinsi”, pungkas dr. Yeni. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.