Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KAI Commuter Kembali Gelar Vaksinasi di Tiga Stasiun

Kamis, 12 Agustus 2021 09:58 WIB
ilustrasi (foto: ist)
ilustrasi (foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - KAI Commuter terus dukung program percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. KAI Commuter bersama fasilitas kesehatan di wilayah setempat bekerja sama melaksanakan program vaksinasi di stasiun-stasiun KRL, yang ditujukan kepada para pengguna KRL dan masyarakat umum di sekitar stasiun.

Semenjak program vaksinasi di stasiun digelar mulai 25 Juli lalu, sudah lebih dari 7.000 orang yang mangikuti kegiatan vaksinasi ini. 

Bukan tanpa alasan stasiun dipilih menjadi lokasi sentra vaksinasi, mulai dari lokasi yang mudah diakses oleh pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun serta kemudahan persyaratan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. 

Baca juga : Kejar Herd Immunity, Banteng Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19

Para peserta vaksinasi hanya cukup membawa KTP domisili dari mana saja untuk pendaftaran langsung atau bisa melakukan pendaftaran secara online.  Untuk Kamis (12/8), kegiatan vaksinasi akan diselenggarakan di tiga stasiun, yaitu Stasiun Duri untuk pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca.

Sedangkan untuk ibu hamil dan anak remaja menggunakan vaksin jenis sinovac, Stasiun Kalideres untuk pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca. Dan Stasiun Lenteng Agung untuk pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca. 

"KAI Commuter terus mengajak para pengguna KRL untuk ikut serta dalam program vaksinasi di stasiun agar dapat lebih terlindungi dan terjaga kesehatannya dalam menggunakan transportasi publik khususnya KRL," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangan resminya.

Baca juga : Geo Dipa Energi Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Di Banjanegara

Para pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun dapat memanfaatkan layanan gratis tersebut dengan mendaftar terlebih dahulu melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar untuk kemudian datang ke lokasi dengan membawa identitas diri. 

Dalam menekan angka penularan covid-19, KAI Commuter juga terus berkomitmen untuk menyelenggarakan transportasi KRL yang aman, nyaman dan sehat untuk seluruh pengguna dan stakeholdernya dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Para pengguna KRL wajib mentaati protokol kesehatan ini mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, wajib menggunakan masker ganda, mencuci tangan sebelum dan sesudah naik KRL, serta menjaga jarak aman antar pengguna juga tetap berjalan di stasiun dan kereta. [EFI]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.