Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng GrosirOne, Batumbu Dan Pinjam Modal

GP Ansor Salurkan Bantuan Paket Isoman

Jumat, 13 Agustus 2021 09:33 WIB
Penyaluran bantuan paket isoman. (Foto: ist)
Penyaluran bantuan paket isoman. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - GP Ansor bersama PT Grosirone Prima Nusantara (GrosirOne), PT Berdayakan Usaha Indonesia (Batumbu), dan PT Finansial Integrasi Teknologi (Pinjam Modal) memberikan bantuan paket kesehatan, imunitas dan makanan untuk masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri karena Covid-19.

Program bantuan ini diberi nama Peduli Isolasi Mandiri. Seluruh Paket Isolasi Mandiri disalurkan melalui perwakilan Gugus Tugas GP Ansor Penanganan Covid-19.

Erben, CEO GrosirOne berharap, paket isoman yang disalurkan dapat membantu meringankan beban pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri dimanapun mereka berada.

Baca juga : Gandeng Dompet Dhuafa, Alami Sumbang Ambulans Bantu Korban Pandemi

“Kami berterima kasih kepada tim Gugus Tugas Ansor atas Program ini dan sudah memberikan kesempatan kepada kami dan rekan-rekan dari Batumbu serta Pinjam Modal untuk berbagi,” ujarnya.

Selain bertujuan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung, melalui program ini seluruh pihak berharap agar angka penularan Covid-19 segera menurun dan pandemi ini segera berakhir.

Jenny Wiriyanto, CEO Batumbu mengatakan, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, sangatlah diperlukan kerjasama dari setiap lapisan masyarakat untuk dapat memutus rantai Covid-19 dengan menjalani Protokol Kesehatan (Prokes) pada setiap kesempatan, sesuai dengan apa yang telah diarahkan oleh pemerintah. 

Baca juga : Bank Mandiri Bikin Program Pesan Makan Goceng Buat Pasien Isoman

“Kami berharap agar masa pandemi saat ini dapat bersama-sama kita lalui dengan tetap bersemangat, bersabar dan meyakini bahwa pandemi Covid-19 ini akan dapat berakhir,” ujarnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada hari Kamis (12/8). Seluruh paket bantuan dari GrosirOne, Batumbu, dan Pinjam Modal sendiri telah dikirimkan pada Senin (9/8).

Herman, CEO Pinjam Modal mengatakan, dengan bantuan ini digarapkan akan semakin banyak masyarakat yang segera pulih dari Covid-19. Karena itu, dia sangat mendukung adanya kegiatan ini.

Baca juga : Bersama Mahasiswa, Baikhati.id Salurkan Ribuan Paket Sembako

“Adapun kegiatan ini sesuai dengan tagline kami #MakeImpactForOthers, kami berharap bantuan kecil ini dapat berdampak positif bagi masyarakat”, bebernya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.