Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asyik, IndiHome TV Tayangkan Hiburan Korea Dan Asia

Rabu, 1 September 2021 18:37 WIB
Executive General Manager TV dan Video Telkom, A. A. Gede Mayun (kanan) bersama Country Head Viu Varun Mehta (kiri) pada live pers conference terkait kerja sama layanan streaming video over-the-top (OTT) IndiHome dan Viu, Rabu (1/9).
Executive General Manager TV dan Video Telkom, A. A. Gede Mayun (kanan) bersama Country Head Viu Varun Mehta (kiri) pada live pers conference terkait kerja sama layanan streaming video over-the-top (OTT) IndiHome dan Viu, Rabu (1/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah meningkatnya jumlah penggemar drama Korea (drakor) di Indonesia, IndiHome kembali menghadirkan yang baru untuk pelanggannya. 

Kali ini, layanan fixed broadband milik Telkom Indonesia menjalin kerja sama dengan Viu, layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd. 

Lewat kerja sama ini, IndiHome dan Viu resmi menghadirkan tayangan hiburan Korea dan Asia terbaik di IndiHome TV mulai hari ini.

Baca juga : Maybank Indonesia Luncurkan Tabungan U & U iB

“Kami yakin kolaborasi ini akan memperkaya tayangan hiburan Korea dan Asia, sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome TV,” kata Executive General Manager TV dan Video Telkom, A. A. Gede Mayun saat Launching VIU di IndiHomesecara virtual, Rabu (1/9). 

Dalam layanan ini, Telkom memberikan harga spesial di bulan September ini. “Pelanggan dapat mengakses Viu di IndiHome TV tanpa batas hanya dengan biaya  Rp 15.000 di bulan pertama,” ungkapnya.

Varun Mehta, Country Head Viu menambahkan, seluruh pelanggan IndiHome TV nantinya dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah, hanya dengan one touch access dan easy billing. 

Baca juga : Liga 1, Ini Taktik Bhayangkara FC Kalahkan Persiraja 2-1

“Kami juga sangat senang karena Viu Original Indonesia Assalamualaikum Calon Imam Season 2 yang akan dirilis tahun ini, dapat dinikmati pelanggan IndiHome TV,”ujarnya.

Selanjutnya, hanya dengan berlangganan Rp 30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas HD dari Viu, termasuk serial simulcast, yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

“Pelanggan IndiHome TV dapat dengan mudah berlangganan Viu Premium melalui fitur pembelian di layar IndiHome TV dan dapat mengakses akun Viu Premiumnya melalui aplikasi Viu pada perangkat lain sehingga bisa menikmati tayangan seru dari Viu kapan dan di mana saja,” paparnya.

Baca juga : TelkomGroup Sukses Tayangkan Upacara HUT RI Ke 76 Di Istana

Sebagai informasi, Viu telah lama dikenal yang selalu menghadirkan hiburan Asia terbaik termasuk serial drama, anime, film, dan variety show dari Korea, Indonesia, Thailand, China, dan Jepang. 

Viu juga menjadi pusat hiburan Asia dengan berbagai konten populer seperti Penthouse, True Beauty, dan Meteor Garden. Selain itu, terdapat juga serial Viu Original Korea seperti River Where The Moon Rises, dan Doom At Your Service. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.