Dark/Light Mode

Sampai Lebaran

Zalora Obral Diskon Produk Hingga 80 Persen

Minggu, 12 Mei 2019 11:39 WIB
Ilustrasi. Ist
Ilustrasi. Ist

 Sebelumnya 
Dengan berlangganan Zalora NOW, pelanggan dapat menikmati gratis ongkos kirim yang berlaku selama satu tahun penuh. Zalora juga ikut meramaikan acara buka Bersama yang diselenggarakan oleh NBCUniversal di Keraton at The Plaza Hotel, Bengawan Restaurant.

Acara ini diselenggarakan untuk membahas program-program NBCUNiversal selama Tahun 2019 dan juga menginformasikan program produksi lokal terbaru Style Me Now bersama Zalora.

Baca juga : Angkutan Lebaran di Terminal Merak Diprediksi Naik 20 Persen

“Kami sangat senang menjadi bagian dari program Style Me Now yang akan membawa setiap peserta lebih dari sekedar pengalaman make-over,” ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam keterangannya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Ia mengungkapkan, program ini berfokus tidak hanya pada transformasi kecantikan dan fashion tetapi juga kebugaran setiap peserta. “Melalui Style Me Now, Zalora ingin menginspirasi pelanggan kami untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” ungkapnya.

Baca juga : PHE ONWJ Kerek Produksi Migas

Zalora sebagai sponsor utama program Style Me Now ikut berperan aktif dalam membantu memproduksi konten lokal dengan menampilkan influencer-influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim, dan Paola Serena.

Serial ini bertujuan untuk memberdayakan individu saat mereka memulai perjalanan transformasi baik secara fisik maupun mental melalui fashion, kecantikan, dan kebugaran. “Para tamu menyaksikan secara eksklusif sesi styling yang dipandu oleh Alika Islamadina, dimana ia membagikan tips mengenai bagaimana cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idul Fitri,” katanya.

Baca juga : Ditopang Layanan Data, Pendapatan XL Naik 9 Persen

Sesi styling oleh Alika Islamadina mengedepankan cara berpakaian yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh, terdapat dua bentuk tubuh yang diangkat yaitu curvy dan skinny. Alika Salah satu tips Alika dalam berpakaian untuk curvy yaitu memilih baju dengan detail pada bagian tertentu, seperti salah satu koleksi baju muslim Zalora, ZUMARA Tied and Layered Gamis Dress. (ASI)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.