Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mandiri Sekuritas Donasikan Penanggulangan Pandemi Rp 200 juta

Jumat, 3 September 2021 18:25 WIB
ilustrasi (foto: ist)
ilustrasi (foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) kembali menyalurkan donasi untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19 melalui dukungan terhadap inisiatif Rumah Oksigen Gotong Royong yang diinisiasi oleh GoTo Group, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator Group), Master Steel, Tripatra Engineers and Constructors, Halodoc, beserta Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB).

Pada kesempatan ini, Mandiri Sekuritas memberikan donasi sebesar Rp 200 juta guna mendukung pembangunan dan pengoperasian Rumah Oksigen Gotong Royong yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur.

Rumah Oksigen Gotong Royong merupakan fasilitas isolasi mandiri terpusat semi-permanen yang dilengkapi dengan suplai oksigen dan tempat tidur perawatan bagi warga yang terpapar Covid-19 dengan gejala ringan.

Baca juga : Dikritik Banyak Pihak, DPR Batalkan Pengadaan Vitamin Sebesar Rp 2 M

Melalui fasilitas ini, masyarakat yang terpapar Covid-19 bisa menjalani perawatan hingga sembuh dan yang utama tidak menularkan ke anggota keluarganya. Pasien yang dirawat di Rumah Oksigen tidak akan dikenakan biaya atau gratis.

Theodora Manik, Direktur Retail and Treasury Mandiri Sekuritas, mengatakan, bantuan Mandiri Sekuritas untuk pembangunan Rumah Oksigen Gotong Royong merupakan salah satu wujud komitmen kepedulian sosial perusahaan masyarakat dalam hal penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Kami berharap donasi ini akan bermanfaat terutama untuk pasien Covid-19 dan mendukung pemulihan kesehatan masyarakat secara umum,” ujar Theodora dalam siaran pers, Jumat (3/9).

Baca juga : Industri Hulu Migas Bantu Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Ia mengaku sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan YABB untuk penanggulangan pandemi Covid-19.

Tahun lalu, Mandiri Sekuritas dan YABB telah bekerja sama memberikan beasiswa bagi 90 anak pengemudi ojek online yang duduk di kelas 6, 9, dan 12 dan terdampak pandemi dengan menurunnya pendapatan harian orang tua mereka.

"Kami berharap ke depannya kerja sama ini dapat terus terjalin baik untuk memberi solusi penanggulangan bencana kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Theodora. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.