Dark/Light Mode

Gandeng Netcore Cloud, Super App Aiirasia Implementasikan Pengiriman Email Berbasis AI

Kamis, 9 September 2021 20:39 WIB
Gandeng Netcore Cloud, Super App Aiirasia Implementasikan Pengiriman Email Berbasis AI

 Sebelumnya 
 Chief Growth & Digital Officer Super App airasia, Ravi Shankar mengatakan pengintegrasian dengan Netcore Cloud sudah dilalui dengan proses yang mulus.

"Dalam beberapa hari masa percobaan kami dengan Netcore Cloud, kami senang dengan hasil luar biasa dari program email kami yang dikirimkan. Mempertimbangkan ROI yang kami alami sekarang, kami yakin menjalin kemitraan dengan Netcore Cloud merupakan keputusan yang tepat," ujar Ravi, Kamis (9/9).

Baca juga : SMF Benahi Pemukiman Kumuh Di Atas Laut

Melalui kerja sama ini, airasia juga akan mendapat dukungan penargetan dengan segmentasi yang lebih baik untuk meningkatkan rasio klik dan keterbacaan email pada pelanggan.

“Dengan bergabungnya airasia akan semakin menguatkan posisi kami sebagai penyedia layanan email terbaik di kawasan Asia Tenggara. Kami juga berharap dapat meningkatkan efektivitas dan keberlanjutan di masa mendatang,” ujar Chief Revenue Officer, APAC & MEA Netcore Cloud, Saket Jha.

Baca juga : Gandeng Nevertoolavish, ASUS Luncurkan Koleksi Terbatas

Saat ini Netcore Cloud merupakan penyedia layanan email terbesar di Asia dan yang pertama di dunia dengan memanfaatkan AI pada platform pengiriman email yang inovatif. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.