Dark/Light Mode

Peduli Pendidikan Masyarakat, PTK Bagikan Beasiswa Untuk Anak-anak Pekerja

Minggu, 12 September 2021 11:48 WIB
Pertamina Trans Kontinental saat memberikan beasiswa anak kepada para pekerja, di Ruang Serba Guna Kantor PTK Pusat. (Foto: Istimewa)
Pertamina Trans Kontinental saat memberikan beasiswa anak kepada para pekerja, di Ruang Serba Guna Kantor PTK Pusat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) Ke-52, sebagai bentuk kepedulian serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan sekitar, PTK mendukung program Pertamina untuk pertumbuhan berkelanjutan dimana PTK dan PWP Unit PTK Pusat telah memberikan bantuan kepada anak-anak pekerja di lingkungan PTK Pusat.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk beasiswa pendidikan anak sekolah ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur Perusahaan dan sebagai wujud nyata kepedulian Perusahaan kepada para pekerja, di Ruang Serba Guna Kantor PTK Pusat, Senin (6/9) dengan protokol kesehatan ketat.

Pemberian bantuan ini dihadiri oleh Ketua PWP Unit PTK Pusat, Evelyn Nepos dan didampingi pengurus lainnya.

Baca juga : Pelindo Sinergikan Bisnis Anak Usaha

"Semoga pemberian bantuan pendidikan ini dapat menjadikan motivasi agar tetap semangat belajar untuk anak sekolah yang menerima bantuan meskipun dalam suasana Pandemi Covid - 19 dan menjadikan berkah untuk kemajuan PTK," ujar Evelyn Nepos," Minggu (12/9).

Sebagai ucap syukur Perusahaan dan bentuk kepedulian serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Tim CSR PTK juga memberikan bantuan kepada yayasan atau panti yang terdampak Pandemi Covid 19.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi PTK, sebagai wujud nyata kepedulian Perusahaan kepada masyarakat PTK melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR)/TJSL. PTK turut mendukung program Pertamina untuk pertumbuhan kelanjutan masyarakat.

Baca juga : Bank Mandiri Sukses Salurkan BSU Untuk Pekerja

Adapun bantuan dalam bentuk pemberian dana itu diberikan kepada 2 Panti Wredha dan 2 Panti Asuhan, antara lain Panti Wredha Karya Kasih – Kwitang, Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 1 Jakarta, Panti Hajjah Andi Hasmah Noor – Tanjung Priok dan Yayasan Yatim Piatu Kwitang – Kwitang.

Selain di area Kantor Pusat, PTK juga melaksanakan pemberian bantuan kepada Yayasan/Panti Asuhan di sekitar Kantor PTK di Region 1, 2 dan 3. Region 1 telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan/Amal Sosial Al Washliyah, Medan.

Sementara Region 2 memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Tarbiyatul Aulaad, Cilacap. Sedangkan Region 3 memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al – Hidayah, Balikpapan.

Baca juga : Kunker Ke Magelang, KSAD Bagikan Paket Bantuan Untuk Nakes

"Semoga kegiatan CSR ini dapat membantu masyarakat sekitar Perusahaan dan menjadi berkah untuk kemajuan PTK," ujar Evelyn Nepos. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.