Dark/Light Mode

Perkuat Bisnis Transactional Banking, BNI Hadirkan 3 Inovasi

Kamis, 16 September 2021 09:59 WIB
Ilustrasi nasabah sedang menggunakan aplikasi transaksi digital BNI. (Foto: Dok. BNI)
Ilustrasi nasabah sedang menggunakan aplikasi transaksi digital BNI. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
"Kami sangat yakin tren pendapatan dari bisnis transaksional terus meningkat secara solid seiring dengan kondisi market yang mulai membaik dengan pertumbuhan ekonomi dan ekosistem yang positif," ujarnya.

Baca juga : Perluas Bisnis, PANDI Luncurkan Situs Layanan Penjualan

Hingga akhir 2021, Sis berharap bisnis transactional banking services dapat menghasilkan FBI yang berlipat.  Adapun BNI terus melakukan modernisasi infrastruktur transaksional dengan membangun platform terintegrasi pada Cash Management System BNIDirect serta pengayaan fitur antara lain Garansi Bank Online, Platform FSCM, BNI Trade Online, Virtual Account dan solusi digital terintegrasi berupa API corporates. 

Baca juga : HUT Ke-52, Pertamina Trans Kontinental Catatkan Kinerja Positif

Saat ini, sudah terdapat lebih dari 283 jenis API Corporates yang digunakan lebih dari 4.000 mitra kementerian kelembagaan institusi BUMN dan multinational company.

Baca juga : Juara Mancing Ikan Mas

"Kami optimis bisnis transactional banking services dan solusinya khususnya yang didesain untuk institusi korporasi dapat berkontribusi optimal pada total fee based income BNI pada akhir tahun 2021," ujar Sis. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.