Dark/Light Mode

Wealth Wisdom 2021, PermataBank Ajak Masyarakat Perkuat Finansial Saat Pandemi

Kamis, 16 September 2021 12:50 WIB
Wealth Wisdom 2021, PermataBank Ajak Masyarakat Perkuat Finansial Saat Pandemi

 Sebelumnya 
Tema Wellness to Wealth dihadirkan untuk memberikan rangkaian pengalaman wholistic wealth dalam upaya menuju finansial yang kuat. Hal itu dibuktikan dengan kelas-kelas yang tidak hanya mencakup kekayaan (wealth) saja, namun juga kelas-kelas yang memberikan ilmu mengenai kegembiraan (joy), kesehatan (health), dan ketenangan diri (mindfulness).

"Semua menjadi kesatuan yang saling melengkapi, karena PermataBank mempercayai bahwa kualitas hidup yang seimbang menjadi fondasi makna kekayaan yang sesungguhnya," ujarnya.

Baca juga : OJK Bantu UMKM Serap Dana Fintech Dan Pasar Modal Selama Pandemi

Division Head Marketing Communications PermataBank Glenn Ranti menambahkan, berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat tidak dapat dipungkiri memberikan perubahan yang signifikan terhadap enam pilar Wealth Wisdom yaitu purpose of life, health, frugality, relationship, giving, dan moments.

Melalui Wellness to Wealth, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk memberikan perspektif lebih luas dalam melihat berbagai hal. "Kami percaya kekayaan sesungguhnya didapat dari keseimbangan hidup yang berkualitas," imbuhnya.

Baca juga : Tenaga Pendidik Berperan Perkuat Bela Negara Di Masa Pandemi

Melalui rangkaian kegiatan di Wealth Wisdom 2021 ini, PermataBank ingin membangkitkan optimisme masyarakat sekaligus mengapresiasi ketahanan diri mereka karena telah bertahan di masa-masa sulit.

"Kami harap Wealth Wisdom 2021 dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk tetap terinspirasi dan menginspirasi satu sama lain,” tutup Glenn. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.