Dark/Light Mode

Modernland Gelar Serah Terima The Savoy Di Jakarta Garden City

Senin, 20 September 2021 15:33 WIB
Modernland Gelar Serah Terima The Savoy Di Jakarta Garden City

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Di tengah pandemi Covid-19 yang menerpa hampir semua sendi perekonomian, Modernland Realty terus berupaya menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan, baik residensial maupun komersial.

Baca juga : Menteri Bintang Kecam Serangan KKB Terhadap Nakes dan Guru Di Papua

“Pembangunan terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini beberapa proyek sudah memasuki tahapan finishing dan segera akan diserah terimakan kepada pembeli. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,,” ujar Helen Hamzah.

Sementara itu Marketing Shell Mobility Indonesia Vanda Laura menambahkan, dengan hadirnya SPBU Shell di Jakarta Garden City, pelanggan bisa dengan mudah mencoba bahan bakar berkualitas dan berteknologi DYNAFLEX dari Shell untuk memaksimalkan efisiensi dan performa berkendara.

Baca juga : Taitra Gelar Pekan Festival Halal Di Taiwan

Selain itu, untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, para penghuni Jakarta Garden City juga dapat menikmati berbagai keuntungan dari program loyalitas pelanggan Shell ClubSmart serta fasilitas convenience store dan bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami,” ujar Vanda Laura.[NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.