Dark/Light Mode

Siapkan Posko Mudik, Fuso Manjain Konsumen

Jumat, 17 Mei 2019 00:00 WIB
Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita. (Foto: Net)
Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Distributor truk Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyiapkan posko mudik selama periode mudik Lebaran. Hal ini untuk manjain konsumen.

Posko yang bertajuk "Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso" ini dimulai dari 25 Mei sampai 15 Juni 2019.      

Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita mengatakan, perputaran distribusi barang selama Ramadan dan Lebaran yang begitu tinggi menuntut truk harus terus dalam kondisi maksimal. Apalagi, truk sebagai moda transportasi menjadi faktor penentu pendistribusian dilakukan tepat waktu. 

Baca juga : 30 Pesawat Mau Dipasang WiFi, Garuda Manjakan Konsumen

"Karena itu, kendaraan tidak boleh dalam keadaan down time," ujarnya di Hotel Aston Kuningan, Jakarta, Kemarin. Adapun layanan purna jual yang disiapkan KTB adalah Fuso Truck Center 24 Jam, Fuso Service Lebaran, serta Fuso Dealer Jaga. 

Fuso Truck Center 24 Jam bertempat di bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 Kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Makassar, Bekasi, Cikokol.

Kemudian untuk Fuso Service Lebaran tersebar di enam titik arus mudik, yaitu Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Rembang; Rest Area KM 25 & KM 26, Sidoarjo, SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar.

Baca juga : LPS Tahan Suku Bunga Simpanan 7 Persen

Sementara untuk Fuso Dealer Jaga, PT KTB menghadirkan tiga dealer tambahan yang akan beroperasi yaitu PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon, PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto, dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

Menurut Atsusita, di setiap posko, fasilitas yang tersedia serupa dengan Dealer dan Truck Center, sehingga konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit seperti gratis takjil untuk berbuka puasa, gratis cek 15 item kendaraan, souvenir menarik dengan pembelian suku cadang lebih dari Rp 1.000.000, serta voucher GO-PAY. [DIT]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.