Dark/Light Mode

Sukses Berkinerja Unggul

TASPEN Raih Predikat Emerging Industry Leader dalam BPEA 2021

Jumat, 24 September 2021 17:01 WIB
Dirut TASPEN ANS Kosasih menerima penghargaan Emerging Industry Leader dalam acara High Level Forum & Penganugerahan Business Performance Excellence Awards (BPEA) 2021, Kamis (23/9). (Foto: TASPEN)
Dirut TASPEN ANS Kosasih menerima penghargaan Emerging Industry Leader dalam acara High Level Forum & Penganugerahan Business Performance Excellence Awards (BPEA) 2021, Kamis (23/9). (Foto: TASPEN)

 Sebelumnya 
Selain itu, Forum Ekeselen BUMN (FEB) juga menilai penerapan model Bisnis Ekselen – KPKU yang efektif dan efisien di setiap BUMN.

"Sebagai perusahaan yang dinamis, TASPEN terus bergerak maju dalam membangun organisasi yang produktif, dengan kinerja yang ekselen dan memiliki daya saing world class. Melalui pengembangan inovasi dan teknologi yang berjalan semakin dinamis, dan terus menjadi perusahaan yang terpercaya serta semakin Andal Melayani," tutur ANS Kosasih.

Dukung Kesetaraan Gender dan Kesehatan Perempuan

Baca juga : Sukses Berdayakan Masyarakat, PLN Raih 6 Penghargaan Nusantara CSR Awards 2021

Pada hari yang sama, TASPEN menggelar kegiatan Webinar Women Empowerment Talk (WETalk), sebagai agenda kegiatan Srikandi TASPEN yang merupakan bagian dari Srikandi BUMN.

Deteksi dini dan kiat-kiat mencegah penyakit kanker payudara  ini ditujukan untuk seluruh karyawati TASPEN Group.

Webinar interaktif bertajuk “Deteksi Dini Kanker Payudara” ini dilaksanakan secara daring dan dibuka oleh Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih, dengan menghadirkan narasumber Ketua YKPI Linda Agum Gumelar, Oncologyst RS Kanker Dharmais dr.Iskandar.Sp.B(k).Onk., serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko TASPEN Diyantini Soesilowati selaku Pembina Srikandi TASPEN.

Baca juga : TASPEN Raih 4 Penghargaan Nusantara CSR Awards 2021

Acara ditutup dengan pemberian bantuan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), untuk mendukung program Indonesia bebas kanker payudara stadium lanjut, dan program pencegahan penyakit kanker payudara di Indonesia.

Forum Srikandi TASPEN merupakan salah satu bentuk konkret komitmen TASPEN, untuk mendukung kesetaraan gender dan profesionalisme di seluruh jajaran TASPEN Group.

Hingga kini, total anggota Srikandi TASPEN berjumlah 682 orang. Atau sekitar 40 persen dari total personel TASPEN.

Baca juga : Dukcapil Raih 10 Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2021

Selama masa pandemi, PT TASPEN tetap mengedepankan kenyamanan dan keselamatan peserta dengan menerapkan layanan digital berupa TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni deretan layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, T-care, dan Otentikasi Digital.

Peserta pensiunan dapat mengakses layanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim atau mengajukan pertanyaan dan keluhan.

Sebagai kanal informasi dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman website official www.Taspen.co.id, dan media sosial Facebook @Taspen, Twitter @Taspen, Youtube TASPEN, Instagram @Taspen.kita, dan Tiktok @Taspen.id. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.