Dark/Light Mode

Kembangkan Bisnis Perhotelan, Global Inti Kapital Dan Parkside Hotel Teken Kerja Sama

Senin, 27 September 2021 21:44 WIB
Kembangkan Bisnis Perhotelan, Global Inti Kapital Dan Parkside Hotel Teken Kerja Sama

 Sebelumnya 
Penandatangan kerja sama ini juga dihadiri oleh Gamal Muaddi selaku Head Legal Coorporate PT Global Inti Kapital dan Mangatur Simajuntak selaku Direktur Business Development.

Hadir pula Mugi Hardjo selaku Presiden Direktur Parkside Hotel & Resort dan didampingi oleh Sonny Kristianto selaku Direktur Business Development Parkside Hotel & Resort.

Baca juga : Pemkab Tangerang 10 Kali Berturut-turut Raih WTP, Wabup: Ini Hasil Kerja Bersama

"Melihat visi-dan misi perusahaan PT Global Inti Kapital ke depan yang akan membangun dan membiayai proyek properti terutama hotel membuat kami optimis kerjasama ini akan berdampak positif bagi kedua perusahaan," ujar Mugi Hardjo Presiden Direktur Parkside Hotel & Resort Mugi Hardjo.

Sekadar informasi, PT Global Inti Kapital adalah developer dan finance company spesialis hotel bintang 4 dan 5 yg akan membangun beberapa hotel di Indonesia. Perusahaan ini digawangi oleh para executive profesional dibidang perhotelan dan finance.

Baca juga : Kembangkan Inovasi Produk, Semen Indonesia Hadirkan Bahan Bangunan Terintegrasi

Donny Pur mengatakan bahwa perusahaan akan melakukan action plan tahun depan.

"Kami akan mulai melakukan aksi korporasi di 2022 dengan menggandeng investor luar negeri dan lokal ," ujarnya.

Baca juga : Aktivitas Dilonggarin, Prokes Tetap Ketat Ya

Sementara itu Presiden Direktur Parkside Hotel Indonesia Mugi Harjo mengatakan, bahwa di tahun 2021 dan 2022 ini ada sembilan unit hotel yang akan dijadwalkan beroperasi, salah satunya adalah Parkside Gayo Petro Hotel.

“Selain Parkside Gayo Petro, yang akan dibuka yaitu Hotel Suni Abepura managed by Parkside di Jayapura, Parkside Granda Hotel Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Inn Magelang, Parkside Citra Garden Semarang, Parkside Grand Plaza Bandung, Parkside The Maang Resort Lombok, dan Leuser Alas Parkside Hotel Kutacane,” ujarnya. [NOV

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.