Dark/Light Mode

Permintaan Pasar Tinggi, Sido Muncul Luncurkan Produk Minuman Kesehatan Anyar

Rabu, 29 September 2021 16:53 WIB
Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc dalam kemasan botol. (Foto: Istimewa)
Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc dalam kemasan botol. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut David Hidayat mengatakan produk Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc ini mengandung sari buah jeruk dan madu alami dengan kandungan vitamin yang komplit, seperti: Vitamin C 1000 mg, Zinc, Madu, Vitamin E, Vitamin B3, B6, dan B12, serta Beta-Carotene.

Baca juga : Menaker Ida Luncurkan Program Pemagangan

"Produk ini bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan juga mengandung antioxidant untuk mengurangi radikal bebas di dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih segar dan sudah tersedia di supermarket dan e-commerce," ujarnya.

Baca juga : KFA Dan CCEP Kolaborasi Tingkatkan Imunitas Dan Kesehatan Karyawan

David Hidayat mengatakan Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc ini juga tidak mengandung karbonasi sehingga aman bagi lambung.

Baca juga : Gandeng Visual Artist Emte, Manzone Luncurkan Koleksi Anyar

“Sido Muncul terus berupaya untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui inovasi produknya, ini merupakan salah satu fondasi utama inisiatif dan komitmen sustainablity kami," pungkas David Hidayat. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.