Dark/Light Mode

Dukung Kesehatan Bangsa, Enesis Jadi Sponsor PON XX Papua

Kamis, 30 September 2021 11:16 WIB
Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa. (Foto: ist)
Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Elkana menambahkan, keseluruhan produk dari Enesis Group didistribusikan secara luas melalui outlet besar dan kecil untuk memastikan akses mudah bagi konsumen. Saluran distribusi perusahaan terdiri dari pasar tradisional, pasar modern, dan lembaga farmasi/medis, dengan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Saat ini Enesis Group telah berhasil menjangkau tidak hanya pasar Indonesia tapi juga telah menjangkau 12 negara di Asia dan Amerika (United States),” lanjut Elkana.

Baca juga : Hari Kesaktian Pancasila Harus Jadi Refleksi Bagi Pejabat Negara

Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa mengapresiasi, dukungan sponsorship yang diberikan oleh Enesis Group. Tentunya dengan dukungan yang diberikan, pengunjung dapat menerapkan protocol kesehatan dengan lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, PB PON juga menilai dukungan yang diberikan Enesis Group dalam bentuk distribusi produk andalan Enesis Group seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem, dapat langsung digunakan oleh para atlet PON dan juga peserta yang terlibat sepanjang kegiatan PON XX Papua berjalan.

Baca juga : KPK Buka Kemungkinan Jerat Bank Panin Jadi Tersangka Korporasi

Vera optimis sinergi yang dibangun dengan Enesis Group memberikan andil besar pada kesuksesan ajang ini. Khususnya menyangkut aspek penguatan protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Terakhir kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama antusias menyambut pembukaan PON XX Papua pada 2 Oktober 2021. Dengan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.