Dark/Light Mode

Platform Teknologi Periklanan India Xapads Media Hadir Di Indonesia

Rabu, 6 Oktober 2021 07:59 WIB
Platform Teknologi Periklanan India Xapads Media Hadir Di Indonesia

 Sebelumnya 
Anggota tim Xapads akan beroperasi langsung dari kantor di Indonesia dan melayani perusahaan seperti Lazada, Bilibili, IQ Option, Zipmex, Moxa, Payfazz, Pintu and Mitsubishi.

Perusahaan Xapads Media akan menggunakan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, memiliki jangkauan global, patuh terhadap RTB, dan pertukaran programmatic ad untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi-agensi di pasar global, sehingga dapat memberikan jangkauan dan kinerja yang luas 

Baca juga : KSP: Manajemen Talenta Nasional Perkuat Kebangkitan Kebudayaan Indonesia

Dengan penetrasi internet lebih dari 70 persen di seluruh wilayah, pasar periklanan digital Asia Tenggara akan menjadi bagian inti dari perjalanan Xapads Media melalui ekspansinya di Indonesia.

Dengan menjadi platform Programmatic Adtech, Xapads Media memiliki akses ke lebih dari 5.000 aplikasi di Indonesia. Xapads juga terhubung dengan baik dengan mitra OEM terkemuka seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei dan Samsung.

Baca juga : HNW Minta BNPT Waspadai Pengaburan Sejarah Komunis Radikal Di Indonesia

Xapads saat ini memiliki jangkauan pasar lebih dari 50 juta unique users per bulan yang dapat menjadi game changer dalam membantu Xapads Media memberikan kinerja yang terbaik untuk mitra mereka.

Dengan minatnya yang besar pada sektor-sektor seperti fintech, e-commerce, dan bisnis travel, Xapads Media bertujuan untuk mencatatkan sekitar 12 juta dollar Amerika Serikat selama satu tahun ke depan di Indonesia.

Baca juga : Inilah 22 Finalis 12th SATU Indonesia Awards 2021

Terkait ekspansi bisnis di Indonesia, Chief Operating Officer, Xapads Media, Ramneek Chadha juga mengatakan dengan tingkat penetrasi internet yang tinggi di Indonesia, sektor Adtech telah menyaksikan efek riak di berbagai industri.

"Kami bertujuan untuk membawa periklanan digital ke tingkat yang lebih tinggi di sini dengan menawarkan layanan berbasis teknologi milik kami yang inovatif dan canggih," ujar Ramneek Chandha. [NOV

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.