Dark/Light Mode

Garap Nasabah Wholesale, Bank Mandiri Rilis Platform Kopra By Mandiri

Kamis, 7 Oktober 2021 14:59 WIB
Garap Nasabah Wholesale, Bank Mandiri Rilis Platform Kopra By Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghadirkan layanan digital single access platform, bertajuk Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri.

Layanan tersebut hadir dalam rangka meningkatkan pengalaman nasabah dan merevolusi layanan transaksi digital, terutama bagi nasabah wholesale.

Kopra by Mandiri merupakan layanan digital komprehensif yang menjadi pusat aktivitas informasi dan transaksi finansial bagi komunitas bisnis para pelaku usaha di segmen wholesale berikut ekosistemnya secara end-to-end dari hulu ke hilir.

Baca juga : Ultah Ke-23, Bank Mandiri Jaga Kinerja Lewat Transformasi Digital

Kopra by Mandiri dihadirkan sebagai pionir wholesale super platform di industri perbankan nasional yang menawarkan agregasi layanan digital untuk pelaku bisnis yang terbagi dalam tiga varian, yaitu Kopra Portal, Kopra Host to Host dan Kopra Partnership.

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan menegaskan, dalam menjaga momentum sekaligus memenuhi tingginya ekspektasi nasabah saat bertransaksi secara digital, Bank Mandiri konsisten melakukan inovasi dan transformasi digital di segmen wholesale.

"Berbeda dengan layanan digital retail yang bersifat ‘one fit for all’, kebutuhan layanan segmen wholesale lebih bervariatif dan luas menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Baca juga : Yasonna Didesak Mundur, Ini Kata Legislator Golkar Supriansa

Saat ini, kebutuhan tersebut dilayani dengan multi produk/layanan yang diakses terpisah oleh nasabah wholesale," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (7/10). Di saat yang bersamaan,

Bank Mandiri optimistis menargetkan pertumbuhan kredit perbankan di angka 6-7 persen di 2021. Dalam mewujudkan target tersebut, bank yang baru merayakan HUT ke-23 ini fokus mendorong strategi kinerja.

Beberapa upaya tersebut, penajaman bisnis, seperti mengintegrasikan bisnis wholesale dan retail untuk memaksimalkan potensi value chain pada ekosistem nasabah korporasi, mengakselerasi transformasi digital dengan pengembangan solusi digital, perbaikan proses, modernisasi channel, serta peningkatan kapabilitas core banking.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.