Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pevita Pearce, Makin Mesra Dengan Arsyah

Selasa, 14 September 2021 06:50 WIB
Pevita Pearce. (Foto: IG @pevpearce)
Pevita Pearce. (Foto: IG @pevpearce)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pevita dan Arsyah makin mesra. Keduanya pamer foto bareng di kolam renang saat liburan di Pulau Dewata.

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid makin mesra sejak go public pada November 2020. Baru-baru ini mereka liburan ke Bali. Pevita mengunggah momen mesra dengan mantan pacar Maudy Ayunda itu.

Baca juga : Perbuatan Tidak Menyenangkan (2)

“Beberapa hari ini membuatku merasakan banyak perasaan campur aduk. Seseorang berkata, ketika ada satu pintu tertutup, maka akan ada pintu lain terbuka. Tapi, kita tidak harus ada di ruangan berpintu, kan?” buka Pevita.

Arsyah langsung menanggapi, yang tidak ada hubungannya dengan caption. “Fotonya bagus, siapa nih yang fotoin?” tanya Chief Executive Officer (CEO) dan CoFounder Kokatto.

Baca juga : Hasil Polling Teratas, Taro Kono Makin Mantap Gantikan Suga

“Mas photographer keliling. Bisa dicoba kalau di Karangasem. Cek aja ini IG-nya,” sahut Pevita.

Foto keduanya terlihat mesra di kolam renang hotel. Juga ada pose lucu, mulai tersenyum bareng hingga menenggelamkan separuh wajah di kolam renang. Warganet menilai muka keduanya mirip.

Baca juga : Australia Ingin Perkuat Kemitraan Dengan Indonesia

Tak semua momen mesra. ada juga Pevita dibuat kesal karena Arsyah menertawakannya ketika aktris itu tidak sengaja menginjak kotoran sapi di jalan.

“Dan kenapa tadi lucu banget? Karena tadi pas ngeliat poop sapinya, Pevita tuh kayak, ‘Kamu ngapain sih poop di sini? Ih bau, kamu kenapa kentut? Terus lima detik setelah itu dia nginjek poop sapinya’,” tutur Arsyah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.