Dewan Pers

Dark/Light Mode

Genjot Transaksi Dan Pengguna Livin', Bank Mandiri Gelar Promo Undian

Rabu, 13 Oktober 2021 16:28 WIB
Genjot Transaksi Dan Pengguna Livin', Bank Mandiri Gelar Promo Undian

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kian gencar meningkatkan transaksi digital perbankan lewat super app Livin’ by Mandiri.

Hingga delapan bulan pertama 2021, transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri tercatat berhasil menembus 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp 1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

Berita Terkait : Rocky Gerung Dan Sentul Damai, Ini Kata Prof Romli

Sementara jumlah pengguna aplikasi Livin' By Mandiri telah mencapai lebih dari 8 juta di akhir Agustus 2021, atau meningkat 43 persen secara yoy.

Untuk menggenjot Livin' by Mandiri, perusahaan juga menggelar undian Livin’ poin, dengan yang akan memberikan 100 unit mobil BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Berita Terkait : Mentan Tekankan Pentingnya Data dan Informasi Publik

"Program yang menjadi bagian dari peringatan HUT Bank Mandiri ke-23 itu diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah," jelas Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dalam keterangannya, Rabu (13/10).

Ia mengaku optimistis, inisiatif strategis ini akan mendapatkan hasil yang memuaskan, baik dari sisi jumlah pengguna maupun jumlah transaksi. Proses pengundian pun dilakukan pada setiap pekan sejak 2 Oktober hingga 31 Desember 2021 bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri.
 Selanjutnya