Dark/Light Mode

Support Kesehatan Fisik Dan Mental Karyawan Saat Pandemi

Johnson & Johnson Indonesia Gelar Program Employer Of Choice

Sabtu, 16 Oktober 2021 11:47 WIB
Support Kesehatan Fisik Dan Mental Karyawan Saat Pandemi Johnson & Johnson Indonesia Gelar Program Employer Of Choice

 Sebelumnya 
"Hal ini juga sesuai dengan Credo perusahaan yang menempatkan karyawannya sebagai salah satu prioritas utama,” ucap Devy.

Diakuinya, selama lebih dari 75 tahun, Credo dan nilai-nilai yg dimiliki Johnson & Johnson selaku perusahaan global telah membantu meningkatkan standar peran bisnis dalam masyarakat, bahkan menguraikan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat di seluruh dunia.

Baca juga : Rayakan 20 Tahun AQUOS, SHARP Indonesia Gelar Program TV Bertabur Hadiah

Johnson & Johnson juga telah menjalankan Global Community Impact (GCI). Di mana GCI memiliki prinsip, setiap orang, di mana pun berada harus memiliki akses terhadap layanan kesehatan dasar yang berkualitas.

Berbagai inisiatif GCI di seluruh dunia (termasuk Indonesia) berfokus pada tiga hal, yaitu mendirikan dan mengembangkan Pusat Inovasi Tenaga Kesehatan (Centre for Health Worker Innovation), melibatkan karyawan dalam tujuan kebaikan perusahaan dan memberikan bantuan dalam aksi tanggap darurat bencana untuk membantu dalam situasi krisis.

Baca juga : Masa Pandemi, Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Amat Penting

Di Indonesia, juga terdapat sejumlah program yang didanai GCI dan bekerja sama dengan sejumlah mitra. Di antaranya, program Bidan Delima bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang telah berlangsung selama lebih dari 15 tahun.

Program Saving Lives at Birth bekerja sama dengan Project HOPE yang tahun ini telah memasuki tahap ketiga di wilayah Provinsi Jawa Tengah, setelah 2 tahap sebelumnya dilaksanakan di wilayah Provinsi Banten. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.