Dark/Light Mode

Kamis Pagi, Stasiun MRT Senayan Hingga Dukuh Kembali Ngacir

Kamis, 23 Mei 2019 09:27 WIB
Stasiun MRT senayan hingga dukuh kembali dibuka
Stasiun MRT senayan hingga dukuh kembali dibuka

RM.id  Rakyat Merdeka - Paska demo, PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, membuka kembali layanan Stasiun MRT bawah tanah, mulai dari Stasiun Senayan hingga Stasiun Dukuh Atas BNI, pagi hari ini.

"Layanan Stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Dukuh Atas BNI kembali dibuka dari 08:30 pagi ini hingga update kami selanjutnya," ujar Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin di Jakarta, Kamis (23/5).

Baca juga : Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Sudah Normal Kembali

Namun, menurut dia, Stasiun Bundaran HI, saat ini masih ditutup. "Prioritas utama kami adalah keselamatan penumpang MRT dan keamanan sarana prasarana MRT milik kita bersama," katanya.

Kamaluddin menambahkan, bahwa update operasional MRT Jakarta untuk 23 Mei 2019, mulai pukul 8:30 dari Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Dukuh Atas BNI melewati 12 stasiun MRT.

Baca juga : Hindari Kericuhan, Penumpang KA Stasiun Tanah Abang Dilarang Keluar

Sebelumnya PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, mulai memberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta, pada Kamis pagi ini pukul 05.00 WIB.

Selain itu, pihaknya juga menutup semua stasiun bawah tanah MRT Jakarta, Rabu malam, dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Bundaran HI.

Baca juga : Pengawasan Pangan di Lebak Diperketat

Sedangkan untuk stasiun layang MRT Jakarta, PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, kemarin malam mengoperasikan stasiun-stasiun tersebut hingga pukul 24.00 WIB.

Dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta, akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta. (NOV)
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.