Dark/Light Mode

Rilis OCTO Savers, Pertumbuhan Tabungan Jadi Andalan CIMB Niaga

Kamis, 23 September 2021 13:46 WIB
Head of Consumer Product, Preferred Dan Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (23/9). (Foto: Istimewa)
Head of Consumer Product, Preferred Dan Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (23/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merilis OCTO Savers dan OCTO Savers-iB, yang merupakan tabungan berbasis digital dan mengandalkan kemudahan, kecepatan bahkan tanpa biaya tambahan.

Baca juga : 4 Tips Menabung Jadi Asyik Dan Mudah

Head of Consumer Product, Preferred & Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, OCTO Savers merupakan transformasi dari tabungan ON Account dengan manfaat lebih besar.

Baca juga : Wapres : Sektor Pertanian Jadi Tulang Punggung Perekonomian 

"Nasabah bisa memperoleh 60 kali transaksi tanpa biaya apabila saldo tabungan tiap bulan sebelumnya mencapai minimal Rp 2 juta, ditambah tanpa biaya administrasi bulanan. Nasabah juga tidak dikenakan biaya di bawah saldo minimum apabila saldo rata-rata tabungan mencapai minimal Rp 2 juta,” jelas Noviady dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (23/9).

Baca juga : HK, Jangan Cuma Andalin PMN

Pria yang akrab disapa Dede ini merinci, 60 kali transaksi tanpa biaya tersebut mencakup, pertama, 20 kali transfer ke bank lain di Indonesia menggunakan OCTO Mobile dan OCTO Clicks.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.