Dark/Light Mode

Lalamove Kini Ekspansi Ke Kota Pahlawan

Jumat, 22 Oktober 2021 11:11 WIB
Layanan pengiriman Lalamove saat menerima  paket  pengiriman UMKM ke pelanggannya. (Foto: Istimewa)
Layanan pengiriman Lalamove saat menerima paket pengiriman UMKM ke pelanggannya. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sehingga kehadiran Lalamove, sambung dia, akan membantu memperkuat bisnis para pengusaha UMKM tersebut. Dan tentunya akan mampu juga melayani seluruh kebutuhan pengiriman instan masyarakat.

Baca juga : China Juara Ke-15 Kali

Seperti di kota-kota lainnya, ia mengajak UMKM dan juga Business Corporate untuk terus berkembang dengan layanan ins tant delivery. Untuk UMKM, Andi menargetkan 30 persen pasar UMKM di Surabaya bisa memanfaatkan layanannya.

Baca juga : Garuda Ekspansi Ke Eropa Dan AS

“Dengan begini, kami berharap bisa membantu transformasi UMKM dari konvensional ke digital dalam proses instant delivery,” pungkasnya.

Baca juga : Lalamove Perluas Layanan Ke Surabaya

Lalamove juga bekerja sama dengan aplikasi Wehelpyou di Surabaya, guna penuhi kebutuhan masyarakat. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.