Dark/Light Mode

Kuartal III, Laba Zyrex Naik 34,5 Persen

Selasa, 26 Oktober 2021 13:52 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
"Sehingga kami berhasil meningkatkan penjualan perangkat TIK seperti PC Desktop, server, dual monitor, kiosk, digital signage, dan sebagainya," bebernya.

Baca juga : Tembus Rp 7,7 T, Laba Bersih BNI Tumbuh 73,9 Persen

Sementara di segmen B2G, lanjutnya, pihaknya berpartisipasi dalam program digitalisasi pendidikan. Pada September, Zyrex telah menyelesaikan pengiriman sesuai jadwal yang ditentukan dan akan melakukan pengiriman di kuartal IV 2021 dengan nilai sekitar Rp 200 miliar.

Baca juga : Tembus Rp 1,5 T, Laba BTN Naik 35 Persen

Zyrex juga menargetkan penjualan mencapai Rp 700 miliar dan laba bersih setelah pajak di akhir tahun mencapai Rp 70 miliar.

Baca juga : Jakarta Level 2, TransJakarta Mulai Angkut Penumpang 100 Persen

"Dengan demikian, maka laba per saham dasar dan dilusian atau earning per share Perseroan di akhir tahun dapat mencapai Rp 52 miliar. Perseroan optimis dapat mencapai target tersebut dengan pertumbuhan bisnis di tiga segmen penjualan (B2C, B2B, B2G)," tandasnya. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.