Dark/Light Mode

Kinerja Positif, Bank DKI Perkuat Fundamental Bisnis

Kamis, 28 Oktober 2021 12:01 WIB
Transaksi cashless memakai Bank DKI. Kini Bank DKI telah memulai sejumlah rangkaian Transformasi 5.0. (Foto: Ist)
Transaksi cashless memakai Bank DKI. Kini Bank DKI telah memulai sejumlah rangkaian Transformasi 5.0. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Perkuat Fundamental Bisnis Dengan Program Transformasi 5.0

Selain pencapaian kinerja keuangan, Bank DKI juga berhasil meraih sejumlah penghargaan, di antaranya Indonesia Top Bank Awards kategori Bank BUKU III yang diselenggarakan oleh The Iconomics pada 14 September 2021 serta penghargaan sebagai BUMD Terbaik kategori TOP of the TOP BUMD 2021 dan TOP #BPD – Bintang 5 pada TOP BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business pada 10 September 2021.

Baca juga : Kejagung Tetapkan Eks Dirut Perum Perindo Tersangka Korupsi

"Sejumlah penghargaan yang diraih tentunya menjadi semangat pendorong bagi Bank DKI untuk terus berinovasi kedepannya," imbuh Fidri.

Saat ini Bank DKI telah memulai sejumlah rangkaian Transformasi 5.0 antara lain perbaikan struktur pendanaan, proses bisnis, hingga pengembangan terhadap produk yang ada.

Baca juga : Tugu Insurance Gandeng Bank BJB Perkuat Pelayanan Bancassurance

"Hal ini merupakan perwujudan dari upaya Bank DKI untuk dapat terus memenuhi aspirasi pemegang saham dan segenap pemangku kepentingan serta meningkatkan kapabilitas dan daya saing untuk mengantisipasi dinamika perubahan yang terus terjadi. Bank DKI, Ahead of the curve," tutup Fidri. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.