Dark/Light Mode

Dengan OCTO Mobie, CIMB Niaga Gencar Pasarkan Sukuk Tabungan Seri ST008

Jumat, 5 November 2021 14:00 WIB
Ilustrasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Adapun settlement akan dilakukan pada 24 November 2021 dan kupon pertama akan dibayarkan pada 10 Desember 2021.

Lani menyatakan, melalui fitur investasi yang lengkap di OCTO Mobile, nasabah bisa mengelola dana yang dimiliki agar lebih produktif, sehingga dapat memperoleh hasil dan manfaat yang menguntungkan.

Baca juga : Presdir Bank CIMB Niaga Mengundurkan Diri

“Kami mengajak nasabah untuk memanfaatkan peluang berinvestasi yang mudah dan terjangkau ini. Dengan cara investasi yang praktis di OCTO Mobile dan mengalokasikan dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1 miliar, nasabah bisa berpartisipasi dalam membangun negeri pada proyek ramah lingkungan dan memitigasi dampak perubahan iklim,” ajaknya.

Sukuk Tabungan Seri ST008 merupakan instrumen investasi tanpa warkat yang tidak dapat diperdagangkan (non-tradable), serta tidak dapat dicairkan sampai dengan jatuh tempo, kecuali pada periode early redemption.

Baca juga : Gandeng Batumbu, CIMB Niaga Salurkan Pinjaman Ke UMKM Hingga Rp 50 M

Early redemption merupakan salah satu fasilitas yang memungkinkan investor menerima sebagian pelunasan pokok ST008 oleh Pemerintah sebelum jatuh tempo.

Fasilitas early redemption hanya dapat dimanfaatkan oleh investor dengan minimal kepemilikan Rp 2 juta di setiap mitra distribusi. Adapun jumlah maksimal yang dapat diajukan untuk early redemption adalah 50 persen dari total kepemilikan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.