Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Temui Ganjar Pranowo, Ivanka Slank Bahas Pemberdayaan Ekonomi Anak Muda

Sabtu, 6 November 2021 11:06 WIB
Bassis Slank Ivanka saat bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram)
Bassis Slank Ivanka saat bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu personel Slank, Ivan Kurniawan Arifin atau yang akrab disapa Ivanka Slank, bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Pada kesempatan tersebut, Ivanka membahas program entrepreneurship yang ditujukan untuk para Slanker, penggemar Slank.

Kepada Ganjar, Ivanka mengatakan, dirinya sudah lama ingin memberikan manfaat untuk para Slanker. Khususnya, mereka yang sudah terjun ke dunia usaha.

Baca juga : Ganjar Pranowo Pamerin Motor Listrik Made In Jateng

"Saya melihat potensi teman-teman Slanker luar biasa. Ada di antara mereka yang aktif di UMKM. Makanya kami sebagai band yang diidolakan mereka selama puluhan tahun, ingin memberikan timbal balik. Kami sadar, kami tidak akan besar tanpa mereka," ujar Ivanka, dalam video yang diunggah Ganjar di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Sabtu (6/11).

Ivanka mengatakan, Slank sedang menginisiasi program bernama Slankpreneurship. Program itu menyasar Slanker yang sudah berkecimpung ke dunia usaha, khususnya UMKM. Mereka akan difasilitasi dan diberikan pendampingan dari berbagai aspek.

"Nah saya bertemu pak Ganjar ini karena merasa beliau juga punya keresahan yang sama terhadap anak muda dan UMKM. Makanya saat saya ngomong, beliau langsung nyambung," bebernya

Baca juga : Didiagnosis Kanker Prostat, SBY Bakal Jalani Perawatan Di LN

 

"Akan kita ikhtiarkan agar benar-benar terwujud. Pak Ganjar ternyata juga sudah melakukan itu, memberdayakan anak muda. Kenapa nggak kita coba, khususnya untuk Slanker di Jawa Tengah ini. Mudah-mudahan program ini bisa memberi manfaat," sambung pembetot bass di Slank itu.

Sementara itu, Ganjar menyambut baik program Slankpreneurship. Menurutnya, ide ini sangat baik dan bisa direalisasikan. "Oke itu, nanti kita garap bareng-bareng. Sangat memungkinkan untuk kita garap ide itu," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.