Dark/Light Mode

Gaet Investor, Modernland Segera Luncurkan Jakarta Business District Di JGC

Senin, 15 November 2021 09:10 WIB
Gaet Investor, Modernland Segera Luncurkan Jakarta Business District Di JGC

 Sebelumnya 
“Entrepreneur atau pebisnis menyukai membuka bisnis di kawasan township karena dirasa lebih menguntungkan. Pasalnya, township memiliki kelengkapan seperti infrastruktur dan fasilitas lebih baik serta populasi penduduk yang lebih besar sebagai captive market dari bisnis yang akan dikembangkan,” ujar Helen Hamzah.

Baca juga : Smartfren Kembangkan Data Center 1.000 Megawatt Di RI

Sejak dikembangkan pertama kali pada medio 2007 silam, JGC telah berkembang sangat progresif dengan intensifikasi pembangunan masif, baik itu hunian, komersial, hingga fasilitas lainnya.

Baca juga : Sri Mul Rayu Orang Paling Tajir Di Dunia

Helen Hamzah optimistis produk berupa Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC, akan sukses disambut pasar karena memiliki banyak kelebihan.

Baca juga : Pantau Covid Dalam Kegiatan PTM, Pemerintah Segera Luncurkan Aplikasi Proactive Tracing

"Berada di area Jakarta Business District. Jakarta Garden City meluncurkan Jakarta Business District untuk mendukung pertumbuhan investasi serta merespon kebutuhan investor terhadap keberadaan pusat bisnis premium yang dinamis," ujar Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.