Dark/Light Mode

Rayakan Harbolnas 12.12, JBL Berikan Diskon Khusus di e-commerce

Kamis, 9 Desember 2021 13:52 WIB
Rayakan Harbolnas 12.12, JBL Berikan Diskon Khusus di e-commerce

RM.id  Rakyat Merdeka - Sambut tahun 2022, Country Manager Indonesia, HARMAN International,Kazuo Sawachi berkata “JBL memiliki berbagai seri dan varian earbuds yang cocok untuk berbagai resolusi yang ditetapkan oleh masyarakat. JBL telah membuktikan diri kepada masyarakat dengan terus setia mendampingi keseharian mulai dari pra-pandemi hingga masa new normal saat ini. Tidak hanya itu saja, bahkan pada Q4 ini JBL pun meluncurkan 6 produk TWS unggul untuk segala suasana”.

Earbuds merupakan kategori produk earphone, yaitu aksesoris audio berteknologi mutakhir untuk indera pendengaran. Produk earbuds JBL diberi nama True Wireless - sebuah wujud nyata dari komitmen berbasis solusi dari para expert JBL dalam mengedepankan teknologi yang secara khusus dedikasikan untuk terus mendorong batasan personal audio system bagi kenikmatan pengalaman yang lebih optimal.

“Teknologi audio yang JBL tawarkan di dalam produk TWS ini mengoptimalkan gaya hidup hybrid pro-active yang telah dirasakan oleh masyarakat trendi di perkotaan metropolitan. Oleh karena itu, rangkaian produk terbaru TWS pun sangat tepat jika dijadikan sebagai hadiah tahun baru untuk memotivasi diri sendiri maupun untuk keluarga serta sahabat di tahun baru ini,” tambah Kazuo.

Baca juga : Kepala Badan Geologi Bantah Tak Berikan Peringatan Dini Letusan Gunung Semeru

Jika ingin memberikan hadiah sebagai tanda mata, maka segera klik situs resmi JBL dan beli JBL Tune 225TWS yang adalah produk lini Tune yang best-seller dan terfavorit masyarakat di seluruh dunia. Untuk wujudkan impian mengganti atau membeli earbuds baru berkualitas global dengan harga miring yang secara khusus dipersiapkan oleh JBL dalam rangka merayakan Harbolnas 12.12. Berikut adalah daftar programnya:

●Lazada - hingga tanggal 14 Desember, produk signature seperti JBL Wave 100 True Wireless Bluetooth Headset, JBL Wave 200TWS True Wireless Earbuds, dan JBL TUNE 115 TWS menikmati diskon hingga 40%.

● Blibli - hingga tanggal 14 Desember, produk favorit seperti JBL Wave 100 True Wireless Bluetooth Headset, JBL TUNE 115 TWS Black, JBL Tune 220 True Wireless in Ear Headphone White putih, JBL Reflect Flow Lifestyle TWS Earphone Black, JBL Tune 225TWS - Ghost Colour Edition ORANGE, mendapatkan diskon mulai dari 21% hingga 52%.

Baca juga : Rayakan 75 Tahun, JBL Luncurkan True Wireless Earbud

● Tokopedia - hingga tanggal 13 Desember, produk incaran pendengar musik hits, seperti JBL Wave 100 True Wireless dan JBL Wave 200 True Wireless menikmati diskon hingga 22%.

● Shopee - hingga tanggal 14 Desember, produk best-seller seperti JBL Reflect Flow TWS Sport Earphone, JBL TUNE 115 TWS, dan JBL Wave 100 TWS Bluetooth Headset, tengah menikmati diskon hingga 41%.

● JBL Store - sepanjang bulan Desember, yaitu hingga tanggal 31 Desember, produk terbaik yaitu JBL Wave 100 TWS, JBL Wave 200 TWS, JBL T 115 TWS, JBL Endurance Peak, JBL T 220 TWS, JBL Endurance Peak 2, JBL Reflect Flow, JBL Reflect Mini NC, dan JBL Live Pro TWS, tengah diskon mulai dari 20% hingga 50%.

Baca juga : Resmikan Gerai ke 320 di Rawamangun, JCO Berikan Promo Khusus

75 tahun berkarya, lanjut Kazuo, menjadikan JBL sebagai sebuah brand terkemuka dan terkenal di kalangan profesional dan juga konsumen global. Rayakan totalitas individual, saat ini, semua rangkaian produk True Wireless disesuaikan dengan kepribadian pengguna.  "Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama sambut tahun baru dengan spirit pernyataan jati diri dengan lantang dan dalam segala karya kreasi diri bersama True Wireless dari JBL!” tutup Kazuo. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.