Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Graha Raya Kenalkan Klaster Baru Rumah Dua Lantai

Senin, 20 Desember 2021 13:23 WIB
Graha Raya Kenalkan Klaster Baru Rumah Dua Lantai

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang akhir tahun 2021, PT Jaya Real Property (JRPT), Tbk melalui Graha Raya (350 ha) yang berada di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, mengeluarkan produk baru rumah tapak (landed house) di dalam kawasan Melia Distric, yang disebut Hyra. Mengusung konsep “Everything is Within Your Reach”, Hyra memiliki arti “intan” dalam bahasa Jawa. Kawasan ini dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern untuk memberikan kenyamanan maksimal dan kehidupan yang seimbang.

Manager Pemasaran Graha Raya, Adyuta Danaparamita, dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, “Graha Raya mempersembahkan produk hunian berkualitas dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Tren permintaan rumah seharga di atas Rp1 miliar juga mulai menguat kembali, sehingga kami merilis Hyra yang secara lokasi, akses dan lingkungan sangat siap untuk mengisi kebutuhan di segmen pasar tersebut,” ujarnya.

Baca juga : Perkuat Layanan Publik, Kominfo Konsolidasikan Aplikasi Dan Integrasi Data

Daya tarik klaster Hyra terletak pada lokasinya yang berada di tengah-tengah kota dan fasilitas Graha Raya yang sudah hidup dan berkembang. Hanya 50 meter dari Jalan Bulevar Graha Raya, persisnya di belakang Supermarket Transmart Graha Raya. Menuju area-area komersial untuk mencari dan memenuhi berbagai kebutuhan hidup seperti makanan, aktivitas bank, sekolah, keperluan berobat, hiburan dan lain sebagainya, praktis bisa dilakukan hanya dengan berjalan kaki. Sangat efisien dan efektif.

Adyuta mengatakan, melihat pasar properti yang perlahan mulai pulih ia optimis seluruh rumah di klaster Hyra akan segera terjual habis. Ia menyatakan, besarnya permintaan pasar itu disebabkan Graha Raya menjadi alternatif perumahan pertama yang dikembangkan secara terpadu di antara dua kota mandiri, yaitu Bintaro Jaya dan Alam Sutera.

Baca juga : Kemarin Meroket, Pagi Ini Rupiah Nyungsep Lagi

Penghuni HYRA juga dapat menggunakan transportasi umum untuk bepergian lantaran tersedia bus In Trans Graha Raya menuju Bintaro Jaya dengan pemberhentian terakhir di Jl Sudirman, Jakarta Selatan tidak hanya itu fasilitasnya yang komplit, mulai dari ratusan unit ruko yang sudah terisi dan hidup, memudahkan penghuni ke pusat perberbelanjaan. “Penghuni klaster Hyra bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia komplet di dua township tersebut, itu keunggulan utama kawasan Graha Raya. Semuanya mudah dijangkau,” bebernya.

Hyra dikembangkan di atas lahan seluas 3 ha, dengan total unit sebanyak 229 rumah untuk kalangan keluarga dan profesional muda. Pemasarannya sudah dimulai sejak awal Oktober 2021. Tersedia rumah-rumah dua lantai mencakup dua tipe. Pertama, tipe Lily 68 dengan kaveling 6x10 meter (m) dilengkapi dua kamar tidur. Kedua, tipe Lotus 77 dengan kaveling 6x12 m, berisi tiga kamar tidur. Harga perdana mulai Rp1,2 miliar per unit. “Kami rancang area terbuka dan fasilitas sosial di klaster Hyra sedemikian menarik, sejuk dan nyaman, supaya penghuni betah melalukan aktivitas di dalam komplek,” tambah Adyuta.

Baca juga : Cegah Kenaikan Covid Saat Libur Nataru, Pemerintah Evaluasi Penerapan PPKM

Sebelumnya lokasi Graha Raya sudah lebih dulu diuntungkan dengan exit tol di Alam Sutera yang menghubungkan jalan tol Jakarta-Merak, serta gerbang tol di Jalan Raya Ciledug yang terhubung jalan tol JORR West 2 (Kebon Jeruk-Ciledug). “Kami optimis merilis hunian-hunian baru karena akses tol langsung masih menjadi salah satu faktor utama konsumen dalam memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, dan kawasan kami semakin baik aksesnya, kemana-mana mudah,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.