Dark/Light Mode

Brantas Abipraya Mendukung Penuh Kinerja Kepengurusan Baru KNI-BB

Jumat, 25 Februari 2022 14:55 WIB
Brantas Abipraya Mendukung Penuh Kinerja Kepengurusan Baru KNI-BB

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono pekan lalu baru saja mengukuhkan pengurus Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar (KNI-BB) periode 2021-2023 di Kementerian PUPR, Jakarta (11/2).

“Kami sampaikan apresiasi tinggi kepada para jajaran yang telah dilantik menjadi pengurus KNI-BB. Brantas Abipraya tentunya akan memberikan kontribusinya untuk mendukung KNI-BB terus berinovasi dalam pembangunan ketahanan air nasional,” ujar Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya, Miftakhul Anas dalam keterangan tertulisnya pada rm.id.

Baca juga : Menteri BUMN Dukung Pembentukan Panja Penyelamatan Garuda

 Adapun para pengurus KNI-BB periode 2021-2023 sebagai berikut: 1. Ketua Umum : Airlangga Mardjono 2. Sekretaris Umum : Duki Malindo 3. Bendahara Umum: Gagah Guntur Ariwibowo 4. Ketua I : John P. Pantouw 5. Ketua II : Aries F. Firman 6. Ketua III : Bastari 7. Ketua IV : Imam Sugiatno 8. Ketua V : Raymond Valiant 9. Ketua VI : Anang Yahmadi.

Dikukuhkan pada Jumat, 11 Februari 2022, turut hadir pada pelantikan pengurus tersebut, Sekretaris Jenderal PUPR Mohammad Zainal Fatah, Inspektur Jenderal PUPR T. Iskandar, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Yudha Mediawan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Khalawi Abdul Hamid, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Asep Arofah Permana, Staf Ahli Menteri PUPR RI Bidang teknologi, Industri dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja, dan Kepala Biro Komunikasi Publik Pantja Dharma Oetojo.

Baca juga : Dicemooh Pendukung, Pelatih Milan Pasang Badan Buat Kessie

“Brantas Abipraya akan terus berupaya bersama KNI-BB melahirkan ahli-ahli bendungan untuk meningkatkan kualitas pembangunan ketahanan air nasional. Kami menggandeng KNI-BB untuk berbagi ilmu pada 0kegiatan Focus Group Discussion di School of Dam and Water Resources yang Abipraya bangun untuk menciptakan leader dan talenta, management praktis, digital dan teknologi dan inovasi di bidang bendungan,” tutup Anas. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.