Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dicemooh Pendukung, Pelatih Milan Pasang Badan Buat Kessie

Rabu, 16 Februari 2022 05:59 WIB
Pemain AC Milan, Franck Kessie. (Foto : Ist)
Pemain AC Milan, Franck Kessie. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak terima anak asuhnya Franck Kessie dicemooh fans Milan. Menurutnya, pemain memiliki hak mengambil segala keputusan yang menyangkut kelanjutan masa depan kariernya.

“Saya mendengar cemooh itu sepanjang laga, tapi saya pikir itu bukan hal yang baik dilakukan karena kami membutuhkan semua pemain. Dia juga punya hak untuk memilih,” kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Baca juga : Ribuan Pengungsi Semeru Masih Menanti Hunian Baru

Lemparan cemoohan dari para Milanisti terjadi saat Rossoneri melawan Sampdoria pada laga lanjutan Serie A, Minggu (13/2). Milan kala itu menang 1-0 lewat gol tunggal Rafael Leao di menit 10, dan berhasil menggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara.

Namun, di tengah-tengah laga tersebut, para penggemar Rossoneri menyindir salah satu pemain mereka. Yaitu Franck Kessie karena dianggap sebagai pemain mata duitan, dan tidak memiliki loyalitas terhadap tim. Sebab, pemain asal Pantai Gading itu telah menolak mentah-mentah tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub.

Baca juga : Akui Pengadaan SMS Masking, KPK: Rutin Dilaksanakan Setiap Tahun

Drama penolakan tersebut selanjutnya sampai ke telinga Ultras AC Milan, dan membuat mereka marah, untuk kemudian diluapkan pada saat AC Milan melawan Sampdoria.

Dalam aksi, fans klub AC Milan atau yang biasa disebut Curva Sud Milano membentangkan banner besar bertuliskan sindiran untuk Kessie.

Baca juga : Sore Ini, Persiraja Ogah Main Imbang Lawan Madura United

“Mereka yang mencintai Milan tunjukkan dengan fakta, selamat tinggal untuk mereka yang tidak puas.” tulis Curva Sud dalam banner dibentangkan.

Seperti diketahui, Franck Kessie memang semakin dekat dengan pintu keluar San Siro setelah tawaran perpanjangan kontrak baru dari AC Milan ditolak mentah-mentah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.