Dark/Light Mode

PARK HOTEL Cawang Jadikan Lovebruary Momen Bersama yang di Cintai

Rabu, 16 Februari 2022 06:02 WIB
PARK HOTEL Cawang Jadikan Lovebruary Momen Bersama yang di Cintai

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan februari identik dengan bulan kasih sayang karena ada momen valentine. Untuk mengungkapkan rasa kasih sayang terhadap keluarga dan teman, dan mencintai orang lain. PARK HOTEL Cawang – Jakarta memberi anda ide baik tentang bagaimana merayakan pekan Valentine.

Baca juga : Hadirkan Inovasi, Bakrie Group Panen Raya Perdana Padi Gogo di Lahan Kering

Dalam keterangan tertulisnya pada media, PARK HOTEL Cawang – Jakarta menawarkan berbagai program dan promo baik itu liburan atau merencanakan makan malam romantis, melalui menawarkan Hari Valentine terbaik.

Baca juga : BRI Dinobatkan Jadi Bank Paling Bernilai Di Indonesia

Di Hari Valentine ini, jika anda memesan kamar melalui website kami, anda berhak mendapatkan diskon hingga 50% dan cukup menambahkan Rp 250.000, - untuk mendekorasi kamar Anda dan mendapatkan suasana yang lebih romantis.

Baca juga : PLN Jalankan Pembelian Batubara Terpusat Langsung Ke Penambang

TERRACE CAFÉ juga menyediakan minuman bertema cinta berwarna merah muda bernama Milky Watermelon; kombinasi jus semangka segar yang dicampur dengan krim susu. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.