Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Artajasa Gandeng BAZNAS Salurkan Paket Imun Pada Nakes

Selasa, 22 Maret 2022 22:50 WIB
Artajasa Gandeng BAZNAS Salurkan Paket Imun Pada Nakes

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) menyalurkan bantuan paket imun kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

"Ini merupakan bentuk dukungan BAZNAS dan Artajasa untuk membantu penanganan Covid-19. Alhamdulillah penanganannya sangat bagus sekali, maka kita harus terus memberi dukungan agar tetap terjaga," kata Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan,  di Jakarta.

Baca juga : Dubes Jepang Salurkan Hibah Bantuan Keamanan Manusia

Rizaludin menambahkan, BAZNAS menaruh perhatian besar kepada para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan menangani pandemi. Salah satu bentuk dukungan BAZNAS yakni dengan peluncuran berbagai program darurat Covid-19 yang telah berjalan, agar dapat membantu percepatan penanganan pandemi.

Rizal berharap, aksi baik ini dapat ditiru berbagai pihak, sehingga pandemi cepat berlalu. Karena pandemi telah menyasar banyak aspek kehidupan, tak hanya dari sisi kesehatan, namun juga perekonomian.

Baca juga : Alhamdulillah, Gelandang Arsenal Ini Jadi Muallaf

"Kita tak bisa bergerak sendiri-sendiri, dibutuhkan gotong royong dan kerja sama untuk membantu sesama. Semoga upaya ini jadi contoh baik yang dapat ditiru," kata Rizaludin.

Sementara itu, Vice President Corporate Secretary Artajasa Ratih Febriana mengatakan, bahwa 100 paket imun yang telah disalurkan menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap dedikasi tenaga kesehatan yang berjuang penuh dalam menolong para pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Baca juga : Berkolaborasi Dengan JCB, Danamon Luncurkan kartu kredit Kaya fitur

"Dukungan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menunjang kesehatan para nakes, sehingga mereka yang berada di garda terdepan menangani pasien Covid-19 dapat selalu siaga dan sehat dalam memberikan layanan medisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung", ucap Ratih.

Aksi kolaborasi Artajasa bersama BAZNAS ini merupakan bagian dari komitmen Artajasa yang akan selalu ada dalam menebar manfaat di segala kondisi dan situasi bagi masyarakat Indonesia. “Dengan semangat kebersamaan, kita pasti dapat menghadapi segala tantangan dan terus tumbuh mewujudkan Indonesia yang bangkit dari Pandemi Covid-19,” imbuh Ratih Febriana. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.