Dark/Light Mode

JBS Hadirkan Hunian Lebih Menawan Dengan Mevvah Luxury Wall Panel

Rabu, 23 Maret 2022 10:02 WIB
(kanan-kiri) - CEO PT JBS Perkasa Joni didampingi Marketing Manager PT JBS Perkasa Samudra, berswa foto di depan Mevvah Wall Panel di gelaran IndoBuildTech 2022, Selasa (22/3)
(kanan-kiri) - CEO PT JBS Perkasa Joni didampingi Marketing Manager PT JBS Perkasa Samudra, berswa foto di depan Mevvah Wall Panel di gelaran IndoBuildTech 2022, Selasa (22/3)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, perusahaan pintu plat baja, memperluas lini bisnisnya di industri bahan bangunan dengan meluncurkan produk inovasi terbarunya, yaitu Mevvah Luxury Wall Panel, brand sekaligus inovasi panel dinding rumah modern berbahan PVC.

Founder dan Chief Executive Officer PT JBS Perkasa, Joni, mengatakan, Mevvah Wall Panel dihadirkan untuk menjadi trendsetter baru di industri pelapis warna pad dinding maupun dekorasi furnitur berselera tinggi. Mevvah Wall Panel diproduksi dengan teknologi digital printing terbaru sehingga bisa menghasilkan tampilan motif yang terkesan natural seperti aslinya.

Baca juga : Tetap Selalu Disiplin Prokes Ya

“Produk ini merupakan hal baru bagi sebagian besar konsumen dan kami menyadari betapa pentingnya edukasi yang harus dilakukan agar konsumen dapat memercayai produk-produk kami.” Ujar Joni dalam keterangan tertulisnya di Tangerang, Banten, Selasa (22/03).

Mevvah Wall Panel dipasarkan dengan 22 ragam motif marmer sehingga fleksibel bisa disesuaikan dengan selera maupun desain interior ruangan. Dua diantaranya yaitu motif marmer travertine dengan tampilan khas berupa guratan serta lubang-lubang alami berwarna coklat, abu-abu hingga biru, atau marmer statuario berwarna putih dengan gurat hitam yang memberikan kesan lebih dingin.

Baca juga : Sebut Penegakan Hukum Masih Lemah, Kelompok Nelayan Dukung Firli Bahuri Nyapres

Sebagai pendatang baru, Joni menyadari bahwa persaingan yang dihadapi tidaklah mudah. Maka dari itu, sebuah inovasi sangat diperlukan guna menguasai pangsa pasar yang ada, dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk dekorasi dinding.

“Marble For Everyone” mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan produk kami, semua orang bisa merasakan experience yang sama seperti menggunakan marble asli, tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga produk kami dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Semua orang berhak merasakan kemewahan yang sama,” terang Samudra, Marketing Manager dari PT JBS Perkasa di acara IndoBuildTech 2022 di ICE BSD, BSD City, Serpong, Tangerang.

Baca juga : Freediver Jalan Di Bawah Air 3 Menit Dengan Satu Tarikan Napas

Sebagai tambahan, produk Mevvah Wall Panel sudah tersedia di toko bangunan tradisional dan berbagai supermarket bangunan dari berbagai daerah. Produk dipasarkan per lembar (120 x 240 cm) setebal 3 mm seharga di bawah Rp1 juta, adapun pilihan motif di website official www.mevvah.com dan tampil di ajang pameran bahan bangunan IndoBuildTech 2022 di ICE BSD, mulai Selasa (22/3) hingga Minggu (27/3). Ada potongan harga hingga 20% bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Mevvah Wall Panel di booth JBS Perkasa. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.