Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Puluhan Ice Cream & Gelato Paling Enak di Jakarta Hadir di Hublife

Jumat, 25 Maret 2022 20:53 WIB
Puluhan Ice Cream & Gelato Paling Enak di Jakarta Hadir di Hublife

RM.id  Rakyat Merdeka - Hublife, retail concept terbaru dari ASRI (Agung Sedayu Realestate Indonesia) kembali menghadirkan konsep acara yang unik dan menarik yaitu Ice Cream & Gelato Festival yang berlangsung pada tanggal 17 - 27 Maret 2022 dengan menyajikan lebih dari 20 Ice Cream & Gelato terbaik di Jakarta.

Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI, Nazira C. Noer mengatakan Festival Ice Cream & Gelato adalah hidangan penutup favorit bagi para pecinta kuliner, terbukti dengan semakin bermunculan Ice Cream & Gelato di Jakarta dengan perkembangan varian rasa yang semakin inovatif. Beberapa brand yang dihadirkan di festival ini diantaranya: Velutto Gelato, North Pole Gelato, Clements Ice Cream, Zahra Turkish Ice Cream, dan lain-lain. Selain itu ada yang unik juga di acara itu, yaitu Ragusa Es Italia yang sudah berdiri sejak tahun 1932 dan Tipsy Cream, ice cream yang dipadukan dengan liquor.

Baca juga : Alhamdulillah, Gelandang Arsenal Ini Jadi Muallaf

“Kali ini, kami membawa tema Ice Cream & Gelato untuk dapat melengkapi pengalaman kuliner pengunjung dengan mendatangkan beragam pilihan Ice Cream & Gelato bercita rasa klasik maupun yang sedang trend saat ini, dengan kualitas rasa yang tidak perlu diragukan lagi. Di acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik diantaranya: diskon 50% max. Rp25.000 dengan OCTO Mobile by CIMB Niaga,Promo Rp10.000, dan FREE Ice Cream.” jelas Nazira C. Noer .

Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini memang disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di Mall. Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Sweet & Savoury Festival, Festival Glodok Pancoran, Indonesian Pork Signature, Festival Croffle, dan tema menarik lainnya.

Baca juga : Pelatihan Scenario Planning Siapkan SDM Handal

Deputy GM Leasing ASRI, Dahlia Salim menambahkan “Melalui acara ini kami berharap Hublife dapat menjadi one-stop place bagi warga Jakarta Barat dapat menikmati kuliner terbaik di Jakarta, sekaligus mengunjungi tenant-tenant yang ada di Hublife, seperti: Maystar, Magal, Beer Garden, Toby’s Estate, Yoridori, dan Hub Bite Foodtown. Hublife kedepannya akan semakin lengkap lagi dengan kehadiran restoran-restoran yang dinantikan masyarakat seperti: Suji Suan Cai Yu.

"Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk acara ini dan mengajak pengunjung untuk tetap ke mall dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan sertifikat vaksin ke-2 melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung di restoran sebesar 75%.” tuturnya.

Baca juga : Dilimpahkan Ke Jaksa, Bupati Nonaktif Kuansing Andi Putra Segera Diadili

Selain menikmati pilihan Ice Cream & Gelato terbaik, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai activity menarik seperti Gelato Making Demo, Healthy Dessert Demo, Heavenly Blush, Making Ice Cream Pan n’ Roll, Dessert Box Demo, Cupcake Decorating, dan Mom & Kids Cookies Decor Competition dengan menggandeng Chef terbaik di bidangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.