Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pertahankan Predikat, Air Purifier Sharp Raih Top Brand 2022

Senin, 18 Juli 2022 13:34 WIB
Foto: Dok. Sharp Indonesia
Foto: Dok. Sharp Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Air Purifier merupakan produk elektronik yang berfungsi memurnikan udara di dalam ruangan.

Merebaknya Covid-19 sejak awal tahun 2020 di Indonesia, meningkatkan permintaan terhadap produk ini hingga lebih dari 300 persen.

Seiring dengan meningkatnya permintaan, ragam merek Air Purifier pun kian bermunculan di tanah air yang menyebabkan persaingan makin kompetitif.

Baca juga : AKHLAK Sukses Kebut Transformasi Di BUMN

Namun berkat konsistensi dalam menjaga kualitas dan pengembangan fitur, pada 6 Juli 2022 lalu Air Purifier Sharp mampu bertahan menjadi top of mind konsumen dengan meraih Top Brand 2022.

Penghargaan ini dinobatkan setelah Sharp berhasil memuncaki Top Brand Index dengan skor 14,2 persen. Penilaian ini berdasarkan hasil survei terhadap total lebih dari 20.000 responden se-Indonesia dengan metode wawancara.

Seluruh jawaban responden diukur melalui 3 kriteria utama, yaitu Top of Mind (kesadaran akan merek), Last Usage (penggunaan terakhir), dan Future Intention (niat untuk membeli kembali).

Baca juga : MU Tolak Pinangan Chelsea

Adapun riset ini dilakukan oleh Frontier Research yang berkolaborasi dengan Majalah Marketing.

“Alhamdulillah publik masih mempercayai produk Air Purifier Sharp sebagai pilihan No.1. di Indonesia. Kami sangat tersanjung melalui raihan ini, dan juga menjadi pembakar semangat kami untuk terus melakukan inovasi baru," ujar Sr. PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio dalam keterangannya, Senin (18/7).

Pandu mengatakan, tidak hanya dari segi fitur produk saja, namun juga inovatif dalam memperkenalkannya ke masyarakat luas.

Baca juga : Ini Deretan Pemenang IndiFest Movie Competition 2022

Menurutnya Sharp Indonesia terus berupaya untuk menemukan cara baru dalam memperkenalkan produk cukup esensial.

Hal inilah yang menjadi kunci Sharp Indonesia mampu mempertahankan eksistensinya selama lebih dari 52 tahun. Adaptif dalam menyampaikan pesan dan mampu untuk mengerti perspektif audiens merupakan menjadi pertimbangan Sharp dalam memilih kanal komunikasi baru, pesan Pandu usai berhasil meraih predikat Sr. PR Practitioner Indonesia PR of The Year 2022 kategori Journalist Choice pada 14 Juli 2022 3 tahun secara berturut-turut.

Pada tahun ini Sharp Indonesia menorehkan dua prestasi dengan berhasil meraih penghargaan di kategori Senior PR Practitioner oleh Pandu Setio dan Junior PR Practitioner oleh Bayu Wardhana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.