Dark/Light Mode

Pertahankan Predikat, Air Purifier Sharp Raih Top Brand 2022

Senin, 18 Juli 2022 13:34 WIB
Foto: Dok. Sharp Indonesia
Foto: Dok. Sharp Indonesia

 Sebelumnya 
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan jurnalis yang telah mendukung saya dan Sharp Indonesia selama ini, raihan ini merupakan buah sinergi kita bersama”, ujar Pandu.

Baca juga : AKHLAK Sukses Kebut Transformasi Di BUMN

Kategori ‘Junior Public Relations Practitioner’ yang diraih oleh Bayu Wardhana selaku Digital PR & CSR Supervisor PT Sharp Electronics Indonesia didapatkan melalui penjurian panelis oleh Haviez Gautama selaku Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Kehumasan Perhumas Indonesia, M. Syakur Usman selaku Sr. Editor Merdeka.com, dan Dyah Hasto Palupi selaku Sr. Editor SWA Media Group.

Baca juga : MU Tolak Pinangan Chelsea

 Bayu menjelaskan bahwa di Sharp Indonesia seluruh karyawan diedukasi untuk bekerja dengan semangat dan sepenuh hati sejak hari pertama.

Baca juga : Ini Deretan Pemenang IndiFest Movie Competition 2022

"Hal ini mendorong semangat para pegawai, tidak hanya untuk menyelesaikan pekerjaan semata, namun bisa menciptakan mahakarya," ujar Bayu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.